Kompensasi Sembako Pelaksana Proyek RSUD ISKAK Ke Pelaku Usaha Makan/Minum

oleh

Kompensasi Sembako Pelaksana Proyek RSUD ISKAK Ke Pelaku Usaha Makan/Minum

www.suryanenggala.id -Tulungagung. Rasa keperdulian dampak dari pembangunan ruang poli rawat jalan RSUD dr.Iskak yang berdampak pada para pedagang / pengusaha makanan dan minuman yang hanya berjarak dari lokasi proyek +- 25 meter mendapat perhatian dari team pelaksana proyek. PT.Jaya Reka Bimata. KSO dan CV Kusuma Abadi sebagai konsultan pengawas.

Kompensasi diberikan berupa paket sembako yang diberikan sebanyak 25 paket kepada pelaku usaha makanan / minuman. Penerimaan bantuan kompensasi diberikan di kantor / kabiro Suryanenggala Media biro Tulungagung yang beralamat di jalan dr.Wahidin Sudiro Husodo (depan rsu dr. Iskak).

Kompensasi Sembako Pelaksana Proyek RSUD ISKAK Ke Pelaku Usaha Makan/Minum

Supra selaku kabiro SN (surya nenggala) menjembatani dan melaksanakan tugas pembagian kompensasi dampak dari proyek yg ada di depan RSUD dr. Iskak. Dengan ada nya kompensasi yang diberikan kepada warga yang terdampak proyek pelaksanaan pembangunan poli rawat jalan, RSUD dr. Iskak berterima kasih atas keperduliannya kepada pelaksana pengawas yang juga hadir dalam pembagian paket sembako tersebut. Bapak Hendro dan bapak Dian selaku perwakilan dari pelaksana dan konsultan terkait dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Tembusan juga diberikan oleh kabiro Suryanenggala Media biro Tulungagung kepada bpk.Rifai selaku humas RSUD dr. Iskak. Warga sekitar sangat berterima kasih kepada pihak terkait atas kepeduliannya dan sumbangsihnya yang telah diberikan atas keterkaitan dari dampak yang ditimbulkan dari pelaksanaan proyek tersebut.

Diharapkan dengan adanya penambahan pembangunan poli rawat jalan yang baru bisa menambah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Tulungagung dan wilayah luar tulungagung. Bantuan kompensasi telah diterima dan dibagikan kepada para pelaku usaha yang terdampak dari pelaksanaan proyek tersebut berjumlah 25 pelaku usaha makanan / minuman.

(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *