Nama Anak Fiersa Besari Trending di Twitter “Kinasih Menyusuri Bumi”

oleh
dok:Twitter @FiersaBesari

Nama Anak Fiersa Besari Trending di Twitter “Kinasih Menyusuri Bumi”

www.suryanenggala.id– Kabar bahagia datang dari pasangan Fiersa Besari dan istrinya Aqia Nurfadla. Buah hati pertama Fiersa Besari telah lahir. Kemarin Selasa 16 Februari 2021.

“Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang, ” Tulis Fiersa Besari.

Fiersa Besari merupakan seorang musisi sekaligus penulis, karya-karyanya sudah tidak di ragukan lagi. Selain itu ia juga seorang content creator youtube yang kerap menyajikan ke penonton tentang perjalanannya menyusuri Indonesia.

Diketahui Fiersa Besari dan Aqia Nurfadla melangsungkan pernikahan pada Juli 2019 lalu. Di akun twitternya Fiersa Besari membagikan cerita dan kisah kronologi pemberian nama untuk putrinya. Ia mengatakan sebelumnya Ia dan istri ingin memberi nama ke anaknya ada unsur koreanya, dan masing-masing dari keduanya memiliki cita-cita untuk pemberian anaknya nanti.

“Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh. Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa, ” Tulis Fiersa.

Hingga akhirnya keduanya menemukan nama Kinasih dan sang istri langsung jatuh hati pada nama tersebut. Dan sebelumnya Fiersa dan sang istri memiliki cita-cita apabila nanti anaknya perempuan akan diberi nama suri dan apabila laki-laki namanya chairil. Hingga akhirnya tercetus lah nama Kinasih Menyusuri Bumi

“istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI, ” Sambungnya.

Nama anak Fiersa Besari Kinasih Menyusuri Bumi kini tengah trending di twitter dan disambut hangat oleh para warganet. Nama yang diambil Fiersa Besari tiap katanya memiliki arti di KBBI seolah tampak puitis dan estetik berikut cuitan para warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *