Naas, Seorang Tukang Sapu Ditemukan Tewas Terbawa Arus

oleh
Sumber:Relawan Satkom

Naas, Seorang Tukang Sapu Ditemukan Tewas Terbawa Arus

www.suryanenggala.id– Pasuruan. Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, telah ditemukan sesosok mayat yang hanyut di saluran air di Prigen Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pria tersebut adalah seorang tukang sapu dan sampah yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas kebersihan disekitar pasar Prigen Pandaan.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan Bapak Ridwan Harris menguraikan sekitar pukul 14.00 WIB terjadi hujan yang sangat deras mengguyur wilayah Kecamatan Prigen. Korban diketahui hendak buang air kecil disaluran air dibelakang pasar Prigen.

Korban tersebut bernama Abdul Fattah yang berusia 30 tahun, Abdul Fattah adalah seorang warga Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, yang nasibnya nahas menimpanya disaat Abdul Fattah hendak buang air kecil disaluran air nahasnya korban terpeleset dan hanyut dikarnakan debit air yang sangat deras.

Naas, Seorang Tukang Sapu Ditemukan Tewas Terbawa Arus
Warga setempat membantu dalam pencarian korban
Naas, Seorang Tukang Sapu Ditemukan Tewas Terbawa Arus
Detik detik saat evakuasi berlangsung

Abdul Fattah ditemukan tewas usai terhanyut disaluran air yang tidak lebar kemungkinan satu meter dan debit air yang sangat deras. ” ujar Harris”.

Korban juga sempat terseret derasnya air sejauh 50 meter sebelum ditemukan. Harris juga menyebutkan kendati saluran air tersebut kecil. Namun jalur saluran dibawah menukik vertikal dan arus air tersebut mengarah ke sungai yang lebih besar.

Sementara itu korban sudah berhasil di evakuasi oleh warga sekitar dan dilarikkn kerumah sakit terdekat, ujar oel/asd.

(DM,SG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *