Polres Batang Peduli, Salurkan Bantuan Sembako di Desa Gondang

oleh
Polres Batang Peduli, salurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 (Foto: Humas Polres Batang

Polres Batang Peduli, Salurkan Bantuan Sembako di Desa Gondang

www.suryanenggala.id- Batang. Kepedulian Kepolisian Resor (Polres) Batang dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwujudkan dalam bakti sosial berupa penyaluran sembako. Polres Batang selalu konsisten membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah hukumnya. Dalam giat kali ini, melalui Polres Batang Peduli menyambangi sepuluh warga untuk menyalurkan bantuan paket sembako di Desa Gondang Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Jum’at (8/1/2021).

Polres Batang peduli salurkan bantuan ke warga terdampak Covid-19 di Desa Gondang Kecamatan Blado Kabupaten Batang (dok: Humas Polres Batang)

Kepala Desa Gondang serta perangkat menyaksikan langsung penyerahan paket sembako kepada warga. Dalam pemberian bantuan ini, Polres Batang Peduli diwakili oleh Kanitbinmas Polsek Blado AIPTU Widodo bersama dua Bhabinkamtibmas.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kasubbaghumas IPTU Erdi Nuryawan menjelaskan bahwa kepedulian ini sebagai wujud Polres Batang dalam mendukung program Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tetap konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian Polres Batang kepada masyarakat, selain upaya Polres dalam mendukung dan melaksanakan Program Pemerintah pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi Covid-19,” kata Kasubbaghumas IPTU Erdi Nuryawan.

Kegiatan Polres Batang Peduli yang dikemas dalam bakti sosial, kata IPTU Erdi, ini dilakukan di setiap hari Jumat secara bergantian di 15 kecamatan yang ada di kabupaten Batang.

Penyaluran bantuan tepat sasaran dini diapresiasi oleh Kepala Desa Gondang dan warga yang mendapatkan Bantuan (dok: Humas Polres Batang)

“Giat bakti sosial ini merupakan implementasi dari infak anggota yang secara rutin menyempatkan dan menyisakan sebagian rezeki dikumpulkan setiap harinya,” jelasnya.

Kades Gondang Gunawan, sangat mengapresiasi kegiatan dari Polres Batang Peduli ini, bentuk kegiatan sosial yang disalurkan sangat bermanfaat bagi warganya terutama dalam masa sulit Pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Atas nama warga kami sampaikan terima kasih pada Polres Batang dan Polsek Blado. Kita tahu bersama dimana pandemi Covid-19 sangat berdampak sekali terhadap kehidupan, jadi ini sangat membantu meringankan kebutuhan keseharian mereka,” ujarnya.

(Tgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *