Antusias Warga Gang Taman Rayakan Tasyakuran Pembangunan pagar

oleh
Peletakan batu pertama untuk pondasi pagar KD asri Gg Taman oleh M Teguh S.H. (Foto:Hndr/SuryaNenggala)

Antusias Warga Gang Taman Rayakan Tasyakuran Pembangunan pagar

www.suryanenggala.id– Jombang. Angin segar saat ini sedang meyapa warga Perumahan KD asri Gg Taman-Jombang. Pasalnya, pada hari ini (12/12/20) tepatnya pukul 08.00 WIB, warga dibuat bahagia dengan diadakannya Tasyakuran peletakan Batu pertama atas pembangunan pagar Gg Taman yang mereka tunggu-tunggu.

Acara peletakan Batu Pertama pembangunan pagar ini berlangsung dengan lancar dan sempurna.

Dari acara pembukaan, doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh tokoh agama Ustadz Moch Zahir S.H., MKn untuk diserahkan kepada wakil Gg Taman Moch Hilmi S.H. M.H, berjalan hikmat.

Hilmi menyatakan, ” Warga gang taman sangat bangga dan bersyukur karena warga bisa guyub rukun saling gotong royong. Dan kami pun tak lupa sudah memberitahukan kepada pihak PT yaitu Lailatul musyarowah yang akrap disapa Bu Hajjah. Bahkan Bu Hajjah sangat mengapresiasi atas inisiatif Serta kreatifitas para warga Gg Taman, ujar Hilmi.

Selain warga setempat, acara ini juga dihadiri langsung oleh para pengurus sesepuh kampung yaitu Moch Teguh Al Hadad, S.H yang meletakan batu pertama pagar.

Baca juga :
Antusias Warga Gang Taman Rayakan Tasyakuran Pembangunan pagar
Peletakan batu pertama untuk pondasi pagar KD asri Gg Taman oleh M Teguh S.H.
Antusias Warga Gang Taman Rayakan Tasyakuran Pembangunan pagar
Perwakilan Ibu-ibu Gg Taman
Antusias Warga Gang Taman Rayakan Tasyakuran Pembangunan pagar
Pengukuran batas pagar kedua belah pihak dari warga Gg Taman dan orang kampung pemilik tanah Mbah yasir

Selain Hilmi, warga lainpun berpendapat, ” Saya selaku warga Gg Taman sangat senang dan berterima kasih atas kesolitan para warga Gg Taman. Sehingga terwujudnya Gg Taman yang indah dan asri serta ucapan terima kasih kepada Bpk. Wisnu dan Bpk. Hari atas suport, sumbang sihnya untuk kegiatan kegiatan gang taman. ” cetus bandi ketua inisiatif kegiatan.

Saat tim Surya Neggala menanyakan antusias warga, sesepuh gang taman Moh Teguh S.H menyampaikan dengan nada serak – serak sambil mengeluarkan air mata, ” Saya selaku warga sekaligus sesepuh di sini sangat terharu. Dan saya senang bisa dipercaya oleh warga yang untuk meletakan batu pertama untuk pondasi pagar Gg Taman. Serta saya ucapkan terima kasih kepada saudara saudaraku gang taman Mas Aris, Mas Rofiq dan Mas Antok, Mas Nanang, Mas Takim tanpa kalian tak akan terselenggara ini. ” kata Teguh.

Ustadz Zahir berharap,”semoga dengan adanya pembangunan pagar KD asri Gg Taman, menjadikan momen untuk kerukunan dan memperkuat ukhuwah antar sesama warga Gg Taman. Terutama menjadi barometer untuk warga Gg KD Asri lainya. Serta menjadi suport motivasi untuk gang lainya sehingga gang lainnya berlomba – lomba dalam kebaikan, menjadi ajang bersaing dalam hal kebaikan. ” Fastabiqul khairat (berlomba dalam kebaikan)”.

(Hndr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *