Desa Kedung Panji Magetan Bangga Terima Award 2021 Dari Surya Nenggala

oleh
Sugeng Kades Kedung Panji saat menerima Penghargaan Award 2021 (foto: Md/Surya Nenggala)

Desa Kedung Panji Magetan Bangga Terima Award 2021 Dari Surya Nenggala

www.suryanenggala.id – Magetan. Satu-satunya wakil dari Kabupaten Magetan yang menerima Award 2021 Top 50  Pemimpin  Perubahan Indonesia dalam acara Surya Nenggala Public Leader Award 2021 adalah Desa Kedung Panji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Kepala Desa  Kedung Panji Sugeng sangat  bangga  dengan perolehan prestasi tersebut. ” Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan Surya Nenggala karena telah mengapresiasi Desa. Terutama Desa Kami Kedung Panji yang berdekatan dengan Kediaman Mantan Gubernur Jatim Bapak Sukarwo. Acara ini sangat luar biasa. Bisa menjadikan motivasi tersendiri dalam  tugas  kedepan agar menjadi lebih baik lagi “. Kata Sugeng.

Para penerima penghargaan SN Public Leader Award 2021 (dok: MD/Surya Nenggala)

Acara yang  dilaksanakan pada 7 April 2021 di Surabaya  di Hotel  Royal Tolib lantai 20  jln Darmo Surabaya tersebut yang sedianya akan dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa namun karena sesuatu hal di hadiri oleh Wakil Gubernur Dr. H Emil  Elestianto Dardak, B.Bus, Mc Sekpri  dan Kominfo Propinsi, Anggota Komisi IV DPR RI Slamet Aryadi S.Psi. Dinas Kesehatan,Tim Satgas Covid -19 dan beberapa tamu VIP.

“Penanganan kasus Covid-19 di Jatim yang dilakukan para Kades dapat memotivasi dan menjadi teladan semua pihak. Covid-19 memang membutuhkan dukungan dari seluruh elemen termasuk para Kepala Desa. Dukungan dari Kepala Desa dan tokoh sangat penting untuk menggerakkan masyarakat.” Ucap Emil.

Pada kesempatan itu, Wagub Emil pun terus berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dimana pun mereka berada. “Meski saat ini angka kasus pandemi Covid-19 mulai melandai jika dibandingkan di awal tahun, masyarakat diharapkan untuk tidak lengah dan terlena”. Pungkas Emil.

(Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *