Mantan Karyawan PT. Berkat Karunia Semesta Curug Sewu Patean Mengadu ke Kantor LSM Jaka Surya Kendal

oleh

www.suryanenggala.id. Kendal – Salah satu mantan karyawan PT. Berkat Karunia Semesta beralamat di Jl. Raya Curug Sewu Dusun Ujung Puro RT 01 RW 01 Desa Curug Sewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Mengadu ke LSM Jaka Surya (Jaringan Keadilan Suara Rakyat) Kendal. Yang beralamat di Jl. Wijaya Kusuma No.1 Perum Cepiring Indah Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring kabupaten Kendal, Senin 5/9/22.

Mantan karyawan yang bernama Bambang Andriansyah menceritakan kronologi dari awal sampai akhir. Tepatnya sampai mendapatkan surat PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Surat yang sudah ditulis di atas kertas folio itu diserahkan kepada ketua Jaka Surya kendal berjumlah dua lembar. Surat tersebut diterima Ali Mochfidzin selaku ketua Jaka Surya Kendal di Kantor Jaka Surya Kendal.

Baca juga :

Bambang menyampaikan, “Saya merasa keberatan atas pemberhentian ini, karena saya rasa ini adalah pemberhentian sepihak” Ucapnya

“Setelah diterimanya kronologi aduan dari pemohon, Kami LSM Jaka Surya Kendal akan menindaklanjuti permasahan ini kepada pihak Dinas terkait dan Perusahaan diatas. Guna konfirmasi dan klarifikasi kebenarannya aduan ini,” Ujar Ali Mohcfidzin.

(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *