Peringati Harlah NU, Masyarakat Warujaya Gelar Gebyar Sholawat

oleh
Kepala Desa Warujaya Siti Runingsih Memberikan Sambutannya Pada Malam Gebyar Sholawat

Peringati Harlah NU, Masyarakat Warujaya Gelar Gebyar Sholawat

www.suryanenggala.id – Cirebon. Dalam rangka memperingati hari lahir NU yang ke 96 Dan menyambut bulan suci Ramadan, masyarakat Desa Warujaya Kecamatan Depok, Cirebon Jawa Barat mengadakan gebyar Sholawat Pada Minggu (20/3/2022).

Acara ini diselenggarakan oleh Panitia dari berbagai organisasi seperti, Ikatan Remaja Masjid (IRMAS), Karang Taruna, Pemerintah Desa, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Tokoh Masyarakat, serta lapisan masyarakat lainya.

Lebih lanjut, acara tersebut mendapatkan dukungan dari pengusaha-pengusaha seperti halnya pengusaha batu alam, pengusaha mebel, dan lain sebagainya. Selain itu, LPKSM AL-JABBAR, dan KHNA Kantor Hukum Nenggala Alugoro Pusat dan cabang Cirebon turut serta dalam mensuport acara.

Tampak juga pengurus MWC NU Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon Jawa barat dan Al Habib Masholeh bin Yahya yang juga mengisi acara membacakan shalawat serta tausiyah.

Acara ini pun disambut meriah oleh masyarakat desa warujaya dan sekitarnya, yang berbondong-bondong menghadiri gebyar sholawat.

Peringati Harlah NU, Masyarakat Warujaya Gelar Gebyar Sholawat
Kekompakan Panitia Untuk Mensukseskan Acara Gebyar Sholawat
Peringati Harlah NU, Masyarakat Warujaya Gelar Gebyar Sholawat
Kemeriahan Acara Gebyar Sholawat di Warujaya
Baca Juga :

Kepala desa warujaya ibu Siti Runingsih menyampaikan apresiasinya kepada panitia atas terselenggaranya acara.

“Ini merupakan bukti rasa cinta masyarakat muslim kepada Nabi Besar Muhammad SAW Dan acara ini pun dijadikan sebagai ajang silaturahim antar masyarakat” ucapnya

Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat desa warujaya yang sudah berupaya keras dengan ikhlas, mengerahkan kemampuannya mensukseskan acara ini.

Ketua panitia Bapak Idris menyampaikan kebanggaan dan puji syukur pada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan yang dianggap luar biasa di desa waru jaya.
“Saya berharap acara ini setiap tahun dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini dan akan lebih baik sebagai bentuk apresiasi terhadap junjungan nabi besar Muhammad SAW, serta menunjukkan kualitas seorang muslim” tutur Idris.

Selain itu kang syarif selaku ketua cabang Kantor Hukum Nenggala Alugoro mengutarakan kebanggaannya dan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Sebagai organisasi, kami sangat bangga, kagum, sangat apresiasi bersyukur dapat mendukung langsung, dan siap mendukung kegiatan yang diadakan oleh para Pemuda, IRMAS, Karang Taruna
Yang didukung oleh Pemerintah Desa warujaya yg dipimpin ibu Kuwu Siti Runningsih” pungkas syarif.

Syarif juga berharap besar terjadi sinergi berkelanjutan antara KHNA Cabang Cirebon dan lapisan elemen masyarakat untuk memberikan kebaikan terhadap masyarakat desa warujaya dan sekitarnya khususnya serta wilayah Cirebon pada umumnya.

(Dzik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *