Angkot Tergencet Tronton Dalam Tabrakan Beruntun di Tegalgubug

oleh
Kecelakaan beruntun dijalur Pantura Tegalgubug, Kabupaten Cirebon (Foto:Pr/SuryaNenggala)

Angkot Tergencet Tronton Dalam Tabrakan Beruntun di Tegalgubug

www.suryanenggala.id– Cirebon. Kecelakaan beruntun terjadi di Desa Tegalgubug Kec. Arjawinangun, Kab. Cirebon Jumat pagi (22/01/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Tempat kejadian berada di Jl. Pantura Arjawinangun menuju arah Susukan yang termasuk dalam wilayah Desa Tegalgubug. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, truk tronton Nomor Polisi (Nopol) H 1317 NY, angkot Nopol E 1988 MB, Mitsubishi L 300 BOX Nopol E 8030 KB, Suzuki APV Nopol D 1465 VCQ.

Bedasarkan laporan Polres Cirebon terkait kronologi dalam kecelakaan tersebut bahwa pengemudi truk tronton Muhammad Abdul Rozak (33) kurang konsentrasi, truk yang melaju dari arah Arjawinangun menuju ke arah Susukan menabrak bagian belakang mobil angkot yang dikemudikan Agus Samsuri (30) warga Desa Megugede, Kec. Weru, Kab. Cirebon.

Kemudian Angkot tersebut menabrak belakang mobil box yang dikemudikan Ahmad Nurul Salim (31) dan berturut-turut menabrak Suzuki APV yang dikendarai Rizki Nugraha (20).

Angkot Tergencet Tronton Dalam Tabrakan Beruntun di Tegalgubug
Warga sekitar kejadian membantu mengevakuasi korban

Tabrakan beruntun ini menyebabkan pengemudi angkot luka-luka yang langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon dan menurut warga sekitar lokasi kejadian yang ikut mengevakuasi korban, tidak ada korban jiwa. Pada keempat kendaraan mengalami kerusakan.

Taksiran kerugian material sementara akibat kejadian ini mencapai Rp. 20 juta.

Nampak jalur Tegalgubug arah Indramayu hanya bisa dilalui pada lajur kiri karena posisi truk dilajur kanan.

(Pr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *