Ustadz Zacky Mirza Minta Netizen Gunakan Foto Vanessa Angel Berhijab Jika Posting di Media Sosial

oleh
Ustadz Zacky Mirza
Ustadz Zacky Mirza.

Ustadz Zacky Mirza Minta Netizen Gunakan Foto Vanessa Angel Berhijab Jika Posting di Media Sosial

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Beberapa hari lalu sebuah kecelakaan menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Terkait hal tersebut, Ustaz Zacky Mirza meminta kepada netizen agar memposting foto Vanessa Angel yang mengenakan kerudung atau berhijab jika ingin mengunggah di akun sosial medianya.

(Foto/ Postingan Instagram Ustadz Zacky Mirza @zackymirza )

Hal tersebut dikatakan Ustaz Zacky Mirza dalam akun Instagramnya @zackymirza yang diunggahnya pada Jumat, (05/11/2020). Dalam unggahannya Zacky Mirza berharap foto tersebut bisa menjadi doa, pahala dan amal jariyah untuk Almarhumah dan Almarhum.

“Temen2 yg mo posting photo Almahumah Vanessa Angel, diusahakan posting photo Beliau yg berhijab ya. Smoga itu jadi doa, pahala dan amal jariah utk Almarhumah dan Almarhum suaminya di alam sana. Amin yaa Robb,” tulis Zacky Mirza dalam akun instagramnya.

Dalam tulisan lain diinstagramnya, Zacky Mirza mengitip Sabda Rosulullah SAW yang mengatakan, “Udzkuruu mahaasina mawtaakum”, yang artinya, sebutlah kebaikan orang-orang yang sudah meninggal dunia.

Tak hanya itu, Zacky Mirza juga mengatakan Rosulullah SAW mengingatkan kita (ummat Muhammad SAW-red) untuk selalu menyebut dan mengingat kebaikan orang yang sudah wafat.

Hingga Sabtu, (6/11/2021) pagi, cuitan diinstagram Zacky Mirza sudah dikomentari oleh 142 orang pengikut akun instagramnya. “Kasih sayang Allah tiada batasnya. Semoga Almarhum dan lmarhumah di tempatkan ditempat mulia di sisi Allah Ta’ala. Aamiin Ya Allah,” tulis pemilik akun ridhared07. (TK/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *