Opening Hai Crabs di Mabokopi Banyu Urip Surabaya

oleh -186 views

Opening Hai Crabs di Mabokopi Banyu Urip Surabaya

www.suryanenggala.id-Surabaya. Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati dan bisa menjadi ladang cuan paling tepat. Semua kategori dibisnis kuliner (camilan, minuman, makanan pokok) mempunyai potensi sangat bagus. Karena semua orang pasti butuh makan, apalagi banyak orang Indonesia yang senang berwisata kuliner.

Sabtu, 23-10-2021 tepatnya di Jl. Banyu Urip Raya no.227 Surabaya, ada opening “Hai Crabs” di Mabokopi ( dulu Mr.Pawon).
Nama Mabokopi ini pun baru sekitar 2 bulan 2 Minggu. Kuliner dibuka mulai pukul 14.00 WIB – 23.00 WIB ( jam 2 siang – 11 malam).

Hai Crabs disini menawarkan keunikan produk yang dijual, diantaranya : Baby Crabs, Penyetan anak kepiting, Kulit ikan dori, Cuangky Kepiting, dan Bakso Aci Kepiting. Harga yang ditawarkan pun terjangkau atau harga merakyat.

Untuk sementara khusus opening, hanya menyediakan Baby Crabs. Kelebihan produk yang ditawarkan tersebut, menggunakan bahan-bahan yang terbaik dan memiliki cita rasa enak, penyajian cepat dengan harga murah. Untuk mendapatkan Baby Crabs 1 porsi Medium hanya 12 ribu rupiah dan 1 porsi Larg hanya 15 ribu rupiah.

Tempat yang nyaman untuk para pengunjung menikmati wisata kuliner di Mabokopi Banyu Urip Surabaya
Banyak teman-teman (Erick) hadir dalam opening “Hai Crabs”

Tempat dan lokasinya sangat strategis, tidak sulit untuk menemukannya, tempatnya ramai oleh masyarakat.

Dalam bisnis kuliner ini, saya memilih kemitraan bergabung dengan Franchise atau Waralaba untuk belajar kuliner”, Ungkap Erick sebagai mitra Franchise. Selain itu untuk menambah penghasilan dimasa pandemi ini”,tambahnya.

Erick (pemilik salah satu kemitraan outlet Hai Crabs di Banyu Urip Surabaya) berharap semoga dalam menjalankan kemitraan, Baby Crabs dapat meningkatkan keuntungan.

Hai Crabs mengutamakan citarasa dan kepuasan pembeli. Citarasa merupakan langkah awal untuk memulai usaha bisnis kuliner untuk memperoleh kesuksesan dan keuntungan. Tetaplah berjuang untuk meningkatkan visibilitas anda.(Diana)

One thought on “Opening Hai Crabs di Mabokopi Banyu Urip Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *