Nikita Mirzani Naik Pitam Diisukan Jadi Selingkuhan Mantan Suami Nindy Ayunda

oleh
Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani Naik Pitam Diisukan Jadi Selingkuhan Mantan Suami Nindy Ayunda

www.suryanenggala.id– Baru-baru ini nama Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan publik. Hal tersebut usai ia membeberkan inisial nama kekasih barunya. Ia menyebutkan kekasihnya seorang pengusaha dan berinisial A.

Pengakuan Nikita pun langsung menjadi sorotan para netizen. Bukannya dukungan baik yang didapat hal tersebut malah membuat Nikita Mirzani dituding selingkuh dengan suami Nindi Ayunda, yakni Askara Parasady Harsono yang kini sedang terbelit kasus hukum.

Semula berawal dari sebuah tayangan acara gosip yang mana dalam acara tersebut nampak membandingkan ciri-ciri kekasih Nikita Mirzani dengan sosok Askara suami Nindi. Tak hanya soal inisial nama yang sama, kondisi Nikita Mirzani yang sedang sakit Covid-19 dinilai sama dengan Askara yang sedang menderita penyakit serupa yakni positif Covid-19.

Mendengar kabar tersebut tak ayal membuat Nikita Mirzani tak terima. Ia terlihat kesal dan geram. Saat tampil diacara talk show “Pagi Pagi Ambyar” Nikita Mirzani tampak membantah kabar hoax tersebut yang mana menyebutkan bahwa dirinya adalah perusak rumah tangga Nindi Ayunda.
“Aku bukanlah pelakor atau pebinor!,” tegas Niki di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (23/3/2021).

Baca juga :

Selanjutnya, Nikita juga mengungkapkan sifat sang kekasih barunya yang berprofesi sebagau pengusaha. Tak hanya itu Nikita juga membeberkan soal hadiah ulang tahun dari sang kekasih berupa doa serta bunga. Nikita mirzani mengaku sangat mencintai kekasih barunya.
“Kalau nggak kaya nggak mungkin sama Nikita Mirzani. Dia bertanggung jawab, menyayangi aku apa adanya. Pacar ngasih doa, ada bunga juga.” Jelasnya.

Nikita Mirzani tampak sama sekali tidak membenarkan isu pelakor tersebut, Nikita Mirzani juga memberikan peringatan kepada seseorang yang mengirimkan bunga padanya. Ia meminta seseorang tersebut untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.
“Nggak usahlah kepo sama hubungan aku, ini buat orang-orang yang tahu aja, urus laki masing-masing. Nanti kalau ada masalah gua babat habis, kalau aku balas jangan marah, jangan sakit hati, aku berhak bahagia dengan siapapun, jangan ganggulah,” Sambung Niki.

Sebelumnya Nikita Mirzani tampak mengunggah instagram story yang disebutkan terdapat sosok misterius yang mengirimkan bunga untuknya. Namun bukanya bahagia Niki justru merasa risih dan marah besar serta menyindir orang tersebut agar tidak berbuat macam-macam kepadanya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *