Status Pinjam Pakai Mobil Dinas Karangtaruna Akan Dikelola Dinsos

oleh
Beberapa mobil dinas dibawah pengelolaan Dinsos (Foto:LL/SuryaNenggala)

Status Pinjam Pakai Mobil Dinas Karangtaruna Akan Dikelola Dinsos

www.suryanenggala.id– Ponorogo. Status pinjam-pakai mobil dinas Ketua Karangtaruna Ponorogo beralih pengelolaan. Hal ini dibenarkan oleh Edy Sucipto, Kepala Bagian Umum Pemkab Ponorogo di ruangan kerjanya. Selasa (16/3/21).

Sebelumnya diketahui Mobil Dinas Ketua Karangtaruna menurut Edy Sucipto, status pinjam-pakainya berada dibawah pengelolaan bagian aset. “Benar mbak, namun kali ini memang kita alihkan ke dinas sosial sesuai dengan SKPD, jadi dinsos yang akan membawahi pengelolaan mobil tersebut, ini masih dalam tahap proses.” Ujar Edy.

Lebih lanjut ia menjelaskan terkait status aset yang dipindahkan tersebut. “Memang secara lembaga kita yang menerima, namun SKPD lembaga tersebut masuknya di Dinsos, sehingga pengelolaan asetnya berada di sana.” Imbuhnya.

Status Pinjam Pakai Mobil Dinas Karangtaruna Akan Dikelola Dinsos

Ketika akan mengkonfirmasi Kepala Dinas Sosial, tim tidak berhasil bertemu karena sedang ada giat di BAPPEDA Ponorogo. Namun Ira Yudhianingsih, bagian keuangan di Dinas Sosial menjelaskan bahwa memang mendengar rencana tersebut.

“Iya mbak saya mendengar wacana tersebut, sampai saat ini tapi mobilnya belum disini kok. Ini kemarin juga saya minta membuat klausul supaya jelas nanti bagaimana pengelolaannya seperti pada bagian umum dulu.” Jelasnya.

Sementara ini di halaman belakang Dinsos saat dilihat memang hanya ada satu mobil Avanza operasional. Selain itu semua dari kemensos seperti Mobil TAGANA dan 2 truk pengangkut barang. Serta 1 motor Viar untuk mengangkut bantuan di medan yang sulit.

(LL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *