LPS Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Pekalongan

oleh

LPS Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Pekalongan

www.suryanenggala.id-Kabupaten Pekalongan. Lebatnya curah hujan akhir akhir ini sempat banyak menggenangi pemukiman warga khususnya di wilayah Pekalongan Jawa Tengah. Sebagaimana diketahui, banjir yang melanda Pantura Jawa Tengah hingga saat ini pun dibeberapa daerah masih belum surut. Sehingga dgn kondisi genangan air disana sini menyebabkan warga sulit melakukan aktivitas sehari hari.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) peduli kembali tergerak untuk membantu warga sebagai wujud kepedulian lembaga terhadap kondisi perekonomian masyarakat. Terganggunya sanitasi masyarakat dikhawatirkan dapat menurunkan imunitas sehingga rawan terhadap penularan covid-19. Yang patut menjadi perhatian adalah dampak ekonomi yang ditimbulkan akibat banjir mengingat pandemi covid juga telah berdampak pada roda perekonomian masyarakat. Kamis (04/03/2021)

LPS peduli salurkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pekalongan (dok: Teguh/Surya Nenggala)

Dr. Heriyono, M.Kn Ditengah kesibukannya, saat dikonfirmasi Melalui sambungan Whatsapp, mengucapkan terimakasih kepada LPS yang telah memberikan bantuan paket sembako, Tim dilapangan juga memberikan pemahaman secara langsung perihal Lembaga Penjamin Simpanan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus terdampak banjir saat sebelum memberikan bantuan paket sembako.

Warga yang mendapatkan bantuan dari LPS peduli (dok:Teguh/Surya Nenggala)

“Terimakasih atas kepedulian LPS terhadap warga terdampak virus corona dan banjir di wilayah kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan. Kami bersama tim juga turun langsung memberikan bantuan kepada para warga penerima manfaat, ” Ujar Dr. Heriyono, M. Kn saat dikonfirmasi.

Bantuan dari LPS secara langsung diberikan di beberapa titik di kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan termasuk kepada warga Dukuh Gedangan Desa Siapiapi Kecamatan Wonokerto.Salah satu warga penerima manfaat Ahmadi (44 tahun) mengucapkan terimakasih atas pemberian paket sembako dari LPS, Alhamdulillah bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban hidup sehari -hari keluarga kami.

” Banjir ini sudah sebulan lamanya, Alhamdulillah bantuan ini bener – bener sangat membantu kami dan warga sekitar. ” Beber Ahmadi usai menerima bantuan paket sembako.

Qonita (46 tahun) Warga lain penerima paket sembako, sangat  berterimakasih atas kepedulian Lembaga Penyimpan Simpanan /LPS yang menyalurkan bantuan terhadap warga terdampak banjir.  “Sekali saya mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya,” pungkas ibu Qonita.

(Tgh)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *