Tertangkap Terkait Narkoba Millen Cyrus Positif Benzo

oleh
(Sumber foto:Instagram @millencyrus)

Tertangkap Terkait Narkoba Millen Cyrus Positif Benzo

www.suryanenggala.id– Lagi-lagi kasus narkoba kembali datang dari dunia entertaint, Selebgram Millen Cyrus kembali di periksa Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Millen tertangkap saat bersama kawannya saat petugas kepolisian melakukan razia protokol kesehatan di salah satu bar dan melakukan tes urine dan tes usap antigen. Berdasarkan hasil tes urine, Polda Metro Jaya menyatakan Millen Cyrus positif benzo.

Sebelumnya pada 22 November 2020 lalu Millen Cyrus ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus narkoba dengan penemuan barang bukti atas kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. Saat itu Millen Cyrus menjalani rehabilitasi dan telah dinyatakan bebas pada 11 Januari 2021. Dari pihak keluarga Kakak dari Millen Cyrus dan asistennya menyampaikan secepatnya Millen akan segera dipulangkan. Kasus positif benzo Millen Cyrus didapati karena Millen sedang mengkonsumsi obat dari resep dokter yang saat ini ia tengah di rawat jalan.
“Millen kan sudah menjalani rawat jalan. Nah, sekarang dia positif benzo. Itu karena ada (obat yang ia) konsumsi berdasarkan resep dokter setelah dia rawat jalan selesai. Tadi berkas itu kita kasih. ” ucap Globantara.

Baca juga :

Kakak Millen Globantara mengatakan bahwa obat yang dikonsumsi Millen memang mengandung benzo. Millen mengkonsumsi obat tersebut karena ia kesulitan tidur dan ia disarankan oleh dokter untuk tidur teratur.
“Jadi, dia enggak begadang, enggak kepikiran untuk melakukan yang sempat dilakukan dulu (konsumsi narkoba). Makanya dikasih obat tidur, biar tidurnya teratur. ” ucap Gilang.

Obat tersebut disebutkan untuk mengatasi orang gangguan jiwa. Dan menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Sulistyo Pudjo Hartono, Millen tetap ditangkap karena didapati menggunakan obat tersebut tanpa resep dokter.

Namun hal tersebut dibantah oleh kakak kandung Millen, Globantara Ibahim. Ia menyebutkan bahwa adiknya mengkonsumsi obat tersebut atas anjuran dokter dan telah mendapatkan resep dokter.
“Rutin (dikonsumsi) itu berdasarkan resep dokter. Jadi anjuran dari dokter, ini yang Millen jadikan patokan,” kata kakak Millen, Globantara Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *