Kapolsek Senen: Kampung Tangguh Jaya Senen Mampu Turunkan Warga Covid-19

oleh
Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono,SH dan Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin HP mengunjungi Kampung Tangguh Jaya Rw 05 Kelurahan Paseban Dan Rw 07 Kelurahan Bungur. (Foto: dok Humas)

Kapolsek Senen: Kampung Tangguh Jaya Senen Mampu Turunkan Warga Covid-19

www.suryanenggala.id– Jakarta. Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, S.H. beserta Wakapolsek Senen AKP Siradjuddin HP mengunjungi Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di RW. 05 Kelurahan Paseban dan RW. 07 di Kelurahan Bungur pada Kamis, 21 Januari 2021 pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Ewo mengatakan, kunjungannya kali ini untuk mengecek kesiapan dan proses persiapan Kampung Tangguh Jaya di setiap Kelurahan di Kecamatan Senen.

“Pengecekan tersebut meliputi Posko Kampung Tangguh, ketahanan pangan tanaman hidroponik, kolam ikan dan rumah isolasi bagi warga yang terpapar covid 19. ” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ewo menjelaskan, bahwa di RW. 05 Kelurahan Paseban terdapat Gapura dalam dalam tahap pengerjaan, lalu ada juga Ketahanan pangan tanaman bioponik.

Kapolsek Senen: Kampung Tangguh Jaya Senen Mampu Turunkan Warga Covid-19

“Kolam ikan juga dalam pengerjaan, lalu Rumah Isolasi tersedia 2 kamar, Pasar Murah tersedia Kios Pasar murah untuk Warga setempat. ” tuturnya.

Sementara perkembangan Kelurahan Bungur RW. 7, warga positif Covid-19 di wilayah tersebut mengalami penurunan, yang semula tanggal 7 Januari 8 ada orang pada tannggal 21 Januari menjadi 5 orang saja.

“Lalu di RW. 07 Kelurahan Bungur terdapat Gapura dalam pengerjaan, Ketahanan pangan tanaman bioponik dan kolam ikan, Rumah Isolasi tersedia 2 kamar dan Pasar Murah dalam pembuatan. Mudah-mudahan kedepannya semakin menurun,” tutup Kapolsek Ewo.

(Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *