Visi – Misi dan Harapan Kepala Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri

oleh
Tampak Depan Kantor Balai Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri (Foto:Ty,Ai/SuryaNenggala)

Visi – Misi dan Harapan Kepala Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri

www.suryanenggala.id– Kediri. Kamis, (14/01/2021) Desa Wonokerto adalah salah satu desa yang terletak di wilayah Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Saat awak media bertemu Kepala Desa Jimi Santoso memberikan keterangan di ruang kerjanya mengatakan. ” cara untuk meningkatkan kemajuan Desa Wonokerto adalah dengan memanfaatkan potensi desa, baik sumber daya alam (SDA) serta sumber daya manusia (SDM). Maupun modal yang dimiliki desa yang bisa dilakukan adalah dengan mengolah sumber daya tersebut menjadi bermanfaat, baik alam, sumber daya manusia maupun modal seperti dana desa di Desa Wonokerto hampir seluruh di dalamnya memiliki potensi tersebut.”

Jimi sapaan akrabnya berharap masyarakat Desa Wonokerto bisa semakin kompak untuk memajukan desa yang sudah dipimpinya selama 3 periode ini. Jimi juga menambahkan dengan kekompakan pihak masyarakat, RT/RW, perangkat desa akan lebih mempercepat pembangunan di wilayahnya.

Visi - Misi dan Harapan Kepala Desa Wonokerto Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri
Saat Awak media bertemu kepala desa dan sekertaris desa berbincang bincang di ruang kerja kepala desa.

Pesan Kepala Desa kepada seluruh masyarakat Wonokerto untuk tetap menjaga kesehatan di masa Pendemi Covid-19 ini. Agar tetap sehat dan bisa beraktifitas berkerja untuk mencukupi kebutuhan setiap hari untuk keluarga. Karena di wilayah Kecamatan Plemahan ada yang terinfeksi Virus Covid 19.

Himbauan dari Muspika Kecamatan Plemahan dan Kapolsek Plemahan untuk tetap menjaga jarak, selalu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir mengunakan sabun serta mengikuti saran Pemerintah. Terkait protokol kesehatan juga pembatasan jam pelayanan di kantor Desa supaya terhindar dari Virus Covid-19. Imbasnya di Masyarakat sangat besar yang meliputi aspek kegiatan masyarakat dalam perekonomian dan pembangunan desa.

(Ty, Ai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *