Trobosan Kreatif Polsek Limpung, Wujudkan Polisi Peduli Warga di Tengah Pandemi

oleh
Aksi Peduli Warga di masa Pandemi Covid-19, Polsek Limpung Lakukan Trobosan "SELASA" (Foto:Humas Batang)

Trobosan Kreatif Polsek Limpung, Wujudkan Polisi Peduli Warga di Tengah Pandemi

www.suryanenggala.id– Batang. Aksi bakti sosial dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Corona semakin gencar dilakukan.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek Limpung) kembali menunjukkan semangatnya untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu dengan melakukan terobosan kreatif sedekah langsung sasaran (SELASA) pada Selasa (5/1/2021).

Tujuan dari bakti sosial (Baksos) ini bermaksud membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya.

Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo menuturkan, kegiatan baksos ini akan menjadi giat bulanan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa. Selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona, pihaknya juga lebih dekat dengan masyarakat.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kita data warga penerima agar tepat sasaran, sehingga bantuan sosial benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi mereka. Nantinya satu bulan sekali akan diadakan bakti sosial. Kami harap kehadiran Polisi ditengah masyarakat membawa manfaat. ” kata Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo usai menyerahkan bantuan sosial di dukuh Pekiringan, Banyuputih Kabupaten Batang.

Baca juga :
Trobosan Kreatif Polsek Limpung, Wujudkan Polisi Peduli Warga di Tengah Pandemi
Mbah Salmah sangat berterima kasih kepada Kapolsek Limpung yg telah membantu memberikan sembako ke warga (Sumber: Humas Batang)

Suka cita terpancar dari raut wajah nenek Salmah (85 tahun) atau yang akrab dipanggil Mbah Rebon pada kesempatan kali ini disambangi Kapolsek Limpung didampingi Kanitbinmas Aiptu Sutijono dan Kasi Umum Aiptu Ernawan serta Kadus Pekiringan Kholil Mustolif yang mengaplikasi terobosan kreatif bakti sosial “Selasa” warga dukuh Pekiringan desa/kecamatan Banyuputih kabupaten Batang.

Ucapan terima kasih tak terhingga dari Mbah Rebon yang tinggal bersama anak laki lakinya berprofesi sebagai pekerja serabutan.

“Terima kasih pak, semoga sehat dan tambah rezekinya,” ucap mbah Rebon.

Sementara itu, Kadus Pekiringan Kholul Mustolif sangat mengapresiasi terobosan kreatif bakti sosial “Selasa” Polsek Limpung .

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, terima kasih pak kapolsek beserta jajarannya, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkap Kadus yang juga aktivis dalam Pramuka Saka Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut di serahkan bantuan 25 kilogram beras, mie instan 2 dus, gula 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, teh satu slop, telur ayam 5 kilogram.

(Tgh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *