Peresmian Budidaya Ikan Lele di Kecamatan Kebun Jeruk

oleh
Peresmian budidaya bibit ikan lele dan pemasaran di kelurahan suka bumi utara kecamatan kebun jeruk (Foto/TK SuryaNenggala)

Peresmian Budidaya Ikan Lele di Kecamatan Kebun Jeruk

www.suryanenggala.id– Jakarta. Selasa (17/11/2020) pagi telah diresmikan budidaya bibit ikan lele dan pemasaran oleh Wali Kota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto, di Jl. Adam Ujung Kelurahan Suka Bumi Utara RT. 008 RW. 010 Kecamatan Kebun Jeruk.

Peresmian ini di hadiri oleh Wali Kota Jakarta Barat (Uus Kuswanto), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta (H. Lulung ) dan beserta Camat juga Lurah , RT/RW setempat di Kelurahan Suka Bumi Utara .

Pencanangan Budidaya bibit ikan lele dan pemasaran untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Kelurahan Suka Bumi Utara Kec. Kebun Jeruk Jakarta Barat di sambut bahagia oleh warga setempat.

Seperti yang diucapkan Wali Kota Jakarta Barat bahwa ” telah dibukanya budidaya ikan lele bisa meningkatkan produktivitas masyarakat dan semoga apa yg di rencanakan pada kesempatan baik ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan Insyaa Allah akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat khususnya di Kecamatan Kebun Jeruk. ” ujar Wali Kota Jakarta Barat yang di dengar langsung oleh wartawan Surya Nenggala, Selasa 17/11/2020.

Peresmian Budidaya Ikan Lele di Kecamatan Kebun Jeruk
Bapak H. Lulung wakil ketua DPRD DKI Jakarta dan bapak Uus Kuswanto Walikota Jakarta barat membagian santunan kepada kaum yatim dan duafa :foto/ Tk Surya nenggala
Peresmian Budidaya Ikan Lele di Kecamatan Kebun Jeruk

Acara tersebut juga membagikan santunan anak yatim dan duafa (Yayasan Kerukunan Jakarta) kurang lebih 40 anak yatim piatu yang bekerja sama dengan PT Gas Negara. Santunan tersebut di serahkan oleh H. Lulung selaku ketua DPRD DKI Jakarta juga Uus Kuswanto Wali Kota kepada anak-anak yatim dan duafa.

“Masyarakat sangat senang dengan adanya peresmian tersebut semoga kedepannya perekonomian di Indonesia semakin maju” ujar salah satu warga Kelurahan Suka Bumi Utara yang tidak mau di sebut namanya kepada wartawan Surya Nenggala, Selasa 17/11/2020.

(TK/ve)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *