Sigalarki Speed Fc Kediri Ciptakan Prestasi Atlit Sparing Lawan Tangguh

oleh
Sigalarki Speed Fc Kediri Ciptakan Prestasi Atlit Sparing Lawan Tangguh
Foto Bersama Anggota Sasana Tinju Sigalarki Speed Fc Kediri (Foto: Ty/SuryaNenggala)

Sigalarki Speed Fc Kediri Ciptakan Prestasi Atlit Sparing Lawan Tangguh

www.suryanenggala.id-Kediri. Minggu, /2/5/2021. Sigalarki Speed Fc Kediri Ciptakan Prestasi Atlit Sparing Lawan Tangguh.
Sudah dibuka sasana tinju Sigalarki Fc Kediri, pencak dor, tarung bebas dan latihan pp pisik berlangganan di Lapangan futsal Paron pada sabtu 1 Mei 2021.

Puluhan anggota berlatih bersama dikomandoi Michael Speed Sigalarki mantan petinju Asia. Sparing partner dilakukan dengan mendatangkan petinju di Nganjuk,Tulungagung dan Blitar.

“Acaranya untuk mencari bibit petarung ke kanca Nasional sekalian mempererat tali silaturahmi antara pendekar pencak dor. Saya mendapatkan mandat oleh pak Heri Setiawan untuk mencetak atlit berprestasi di Kediri. “ujar Mikhael speed Sigalarki.

Baca juga :
Antusias Anggota Sasana Saat Berlatih Sparing Bersama Di Lapangan Futsal Paron Kediri

Disampaikan Mikhael Speed menjadi atlit yg bagus, sparingnya juga harus bagus lawannya supaya cepat atlit ini bisa ke jenjang Nasional khususnya tinju profesional di Indonesia.

“Om Kris juga sering membantu dalam pembuatan tiang sasak,ring tinju dan terkadang uang saku penyemangat latihan. Beliau sangat peduli dan rindu prestasi atlit di Kediri semakin bermunculan. “ungkap Mikhael Speed di sela latihan di sasana futsal Paron.

Antusias Anggota Sasana Saat Berlatih Sparing Bersama Di Lapangan Futsal Paron Kediri

Dalang dan penambat letih lelah sasana Sigalarki salah satunya mas Heri Setiawan. Anggota DPRD fraksi PDI perjuangan Propinsi Jawa Timur yang rendah hati mempunyai secerah impian besar di Sasana ini.

“Harapan saya menciptakan atlit profesional mas dari Kediri yang bisa tampil di tingkat regional nasional bahkan internasional. Amin. “ucap Mas Heri Setiawan.

“Di sasana saya juga dibantu oleh Helmi Anshori Ketua MPC pemuda Pancasila Kabupaten Kediri. Harapannya bersama asisten pelatih Afrizal Ahmad Firdaus, kami bertekad untuk mencetak prestasi juara baru asli Kediri dan anak Jatim lainnya. “imbuh Michael Speed.
(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *