Rumah Singgah Yayasan Respek Peduli di Kunjungi Emak-emakleslar Real DKI Jakarta

oleh
Rumah Singgah Yayasan Respek Peduli di Kunjungi Emak-emakleslar Real DKI Jakarta
Foto : TK/SuryaNenggala

Rumah Singgah Yayasan Respek Peduli di Kunjungi Emak-emakleslar Real DKI Jakarta

www.suryanenggala.id-Jakarta. Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) adalah pasangan artis yang saat ini sedang di Idolakan banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak terkecuali bagi ibu ibu juga sangat mengidolakan mereka berdua, di wilayah DKI Jakarta ada salah satunya ialah Ibu-ibu penggemar mereka berdua (Leslar) yang tergabung dalam Fans Base garis keras Emak-Emakleslar Real yang diketuai oleh Emak Ayu Andriani Asal Sulawesi Selatan yang sudah menetap di Jakarta.

Selain mengidolakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar), Emak-emakleslar Real juga kerap berbagi kasih untuk sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan (Bantuan), dengan tujuan silaturahmi untuk mempererat persaudaraan semua anggota Fans Base Emak_emakleslar_Real. Kata Emak Ayu, Jum’at (23/4/2021).

Baca juga :
Emak Ayu Saat Menggendong Al Fatih Salah Satu Anak Yayasan Respek Peduli

Lebih lanjut Emak Ayu mengatakan, acara hari ini kami yang tergabung dalam Fans Base Garis Keras Emak_emakleslar_Real DKI Jakarta berkesempatan berkunjung ke Rumah Singgah Yayasan Respek Peduli di Jalan Agung Barat 4, Block B1 Nomor 12B Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kami bertiga perwakilan dari Emak_emakleslar_Real DKI Jakarta yakni, Emak Ayu, Emak Murtiningsih dan Emak Hurriyatina. Hari ini memberikan bantuan berupa Sembako dan uang Tunai kepada Rumah Singgah Yayasan Respek Peduli. Penerimaan bantuan diwakili oleh Mas Rian selaku ketua Yayasan. Jelas Emak Ayu.

Usai menerima bantuan, Mas Rian mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Emak_emakleslar_Real. DKI Jakarta yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Yayasan kami, kami doakan semoga Emak_emakleslar_Real DKI Jakarta semakin banyak rejekinya, dipanjangkan umurnya dan tambah solid dalam Fans Base nya.” Ucap Mas Rian.

Emak Ayu menambahkan. “Bagi anggota Fans Base Emak_emakleslar _Real Khususnya wilayah DKI Jakarta yang belum sempat datang atau menyisihkan hartanya untuk saudara kita yang membutuhkan, silahkan hubungi di nomer WhatsApp saya, pungkasnya.
(TK)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *