Kado Teristimewa, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

oleh

Kado Teristimewa, Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Suryanenggala.id, JAKARTA – Kado Teristimewa, Pasangan Rizky Febian dengan Mahalini mengaku terharu resepsi pernikahannya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diselenggarakan di Raffles Hotel Kuningan Jakarta Jumat (10/5/2024).

Bukan cuma warganet, Sule selaku empunya acara pun dengan antusias mengunggah momen kehadiran sang RI 1 di pernikahan anaknya. “Terima kasih Bapak @jokowi beserta Ibu sudah hadir di acara pernikahan anak saya @rizkyfbian dan @mahaliniraharja,” ujar Sule di Instagram, dikutip pada Sabtu (11/5/2024).

Selain Presiden, juga dihadiri oleh ratusan tamu undangan baik dari kalangan pejabat, pengusaha bahkan dari rekan-rekan sesama artis.

Presiden Jokowi tampak memakai jas hitam resmi dengan kemeja putih dan dasi merah saat hadir di resepsi pernikahan yang digelar putra komedian Sule itu.

Sementara itu, Iriana tampil cantik berbalut busana tunik berenda dalam warna krem dengan batik motif parang cokelat.

Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 10.00 pagi.

Pada malam harinya, mereka langsung menggelar resepsi dengan mengundang ribuan tamu.

Raffi Ahmad didapuk menjadi MC dalam acara tersebut menyapa para undangan yang hadir.

Namun momen kehadiran Jokowi ini jelas menjadi perbincangan banyak pihak, hingga membuat pengakuan lawasnya tentang sosok Mahalini kembali viral di media sosial. Seperti dilihat di akun TikTok @anangelwithoutwings__, Jokowi rupanya pernah blak-blakan memilih Mahalini ketimbang penyanyi muda lain.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *