Perhelatan Agung Drs. Moerdjoko, HW. Melantik Pengurus Pusat PSHT Madiun

oleh

Perhelatan Agung Drs. Moerdjoko, HW. Melantik Pengurus Pusat PSHT Madiun

www.suryanenggala.id – Madiun. Acara Perhelatan Agung berupa Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus Pusat PSHT Madiun yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 april 2021 berjalan dengan aman dan sukses. Mulai acara pembukaan, pembacaan mukadimah, prosesi pelantikan dan pengukuhan semua berjalan sesuai protokol acara.

Suasana saat pelantikan Di Gedung Graha Krida Budaya Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun (dok: Wid/Surya Nenggala)

Drs. R. Moerdjoko HW, ketua umum PSHT menyampaikan bahwa acara ini digelar atas dasar hasil Parapatan Luhur (Parluh-21) pada 13 maret 2021 lalu, dimana didalam AD ART tahun 2021 ini Ketua Umum dan Ketua Dewan diberi waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan sekaligus melantiknya.

Akhirnya detik-detik pelantikan dan pengukuhan terlaksana. “Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim pada hari ini Sabtu tanggal 10 April 2021 bertempat di Gedung Graha Krida Budaya Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Saya Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate mengukuhkan saudara sebagai pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate periode 2021 sampai 2026. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan lahir dan batin untuk mengabdi kepada masyarakat, negara kesatuan Republik Indonesia dan kepada Persaudaraan Setia”. Demikian ucapan Kang Mas R. Moerdjoko, HW. dengan suara mantab dan menggema.

Suasana Penuh Persaudaraan saat Ketua Umum Drs. Moerdjoko, HW. Sebelum melantik dan Mengukuhkan Pengurus Pusat (dok: Wid/Surya Nenggala)

Ada beberapa bidang lembaga yang dikukuhkan oleh Ketua Umum. Masing-masing lembaga antara lain Pengurus Perwakilan Pusat lembaga Hukum Dan Advokasi, Lembaga Diklat, dan Lembaga pengabdian masyarakat PSHT, dan lembaga-lembaga lainnya.

“Ibaratnya ini sudah injury time semoga cabang-cabang baik di dalam negeri ataupun cabang khusus luar negri dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini pengurus SH Terate bisa menjalankan tugas-tugnya sesuai hasil Parapatan Luhur kemarin”. Pungkas Kang Mas Murdjoko.

(Wid)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *