Video Viral! Dokter Ini Berhasil Membuat Pasien Glowing Hingga Diberikan Ucapan Dengan Videotron Besar Dari Pasiennya Buat Geger Netizen Dan Salfok!

oleh

Video Viral! Dokter Ini Berhasil Membuat Pasien Glowing Hingga Diberikan Ucapan Dengan Videotron Besar Dari Pasiennya Buat Geger Netizen Dan Salfok!

www.suryanenggala.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan viralnya video yang terpampang foto seorang dokter cantik di dalam videotron berukuran besar dan tidak biasa. Videotron yang muncul bukan hanya mengejudkan public namun yang uniknya diberikan oleh salah satu pasiennya yang sudah glowing dengan cara unik. Video tersebut diviralkan oleh salah satu pengguna akun Instagram @Lambe_turah bebearapa waktu lalu dan di tonton oleh 2,6 juta pengguna Instagram.

Clara Elitha Pane atau lebih singkatnya Clara Elitha.

Terlihat jelas ucapan ulang tahun untuk seorang dokter yang muncul di Videotron yang hingga diburu netizen dan membuat geger, bagaimana tidak, “Happy Birthday Dokter Cla Skincare Clinic Sudah Menemaniku Selama 5 Tahun dan Selamat untuk Produk Barunya CLASKINFUEL+” tertulis juga dibawahnya tertera ( Dari Pasienmu yang Sudah Glowing).

Dipapan tersebut mengatakan bahwa tertulis Cla SkinCare Clinic sudah menemaninya selama 5 Tahun. Tapi Netizen justru malah Salfok ke Wajah Dokter yang diberi Ucapan Ulangtahun oleh pasiennya tersebut. bagaimana tidak Dokter Cla SkinCare Clinic Tak Hanya cantik ternyata masih muda dan berprestasi.

“Gimana pasiennya ga klepek-klepek,dokternya aja begono”
“Kalau terkenal dan berprestasi di kasih apresiasi seperti ini adalah wajar, nah pernah di tegal dah ga terkenal,ga berprestasi eh dikasih ucapan HBD seperti ini……yg ada di bully sekampung”

“Manteup, emang dokternya cantik @clarael584, laris manis deh @claskinfuel @claskincare.clinic ” ujar netizen ujar salah satu Netizen yang sempat memberikan keterangan tentang videotron tersebut.

“Ternyata Dokter Cla SkinCare Clinic tak hanya cantik tapi juga masih muda berprestasi juga memiliki kepribadian yang ramah dan suka melakukan berbagai kegiatan sosial seperti mengajarkan anak kolong jembatan, mengedukasi kesehatan anak anak kurang mampu,” ujar salah satu Nitezen yang sempat memberikan keterangan tentang videotron tersebut ke pada wartawan.

Setelah beberapa hari videotron tersebut tayang, akhirnya terungkap ternyata ini sosok Dokter yang diberikan Ucapan Ulang Tahun di Videotron Oleh pasiennya hingga viral tersebut.

Dokter tersebut saat ditemui media tidak hanya cantik, tapi juga memang benar masih muda juga anggun ini mengatakan, tidak menduga telah membuat pasiennya puas sampai Glowing dan memberikan ucapan dengan Videotron tersebut.

“Aku ga nyangka juga sama video itu, temen temen mention dan DM pas muncul video aku itu, aku mau bilang terima kasih buat pasienku Allhamdullilah bisa bermanfaat buat orang lain, apalagi sampai pasang Videotron gitu,jadi terharu dan senang sudah baik ke aku, secara tidak langsung pasien aku juga malah jadi marketing produk baru aku, kaget juga sih bisa kepikiran gitu” ucap Dokter Clara Elitha

Ternyata Dokter tersebut bernama dokter Clara Elitha Pane atau lebih singkatnya Clara Elitha.
dan bekerja di Klinik Kecantikan dengan nama Cla Skincare Clinic dibilangan Setu Cipayung Jakarta timur.

Dengan Pengalamannya menganalisa kondisi pasien dari kliniknya yang sudah berdiri sejak 5 tahun lalu itu. Muncullah ide untuk terus berinovasi pada Kesehatan kulit dan akan meluncurkan produk barunya Bernama CLASKINFUEL+.

“ CLASKINFUEL+ ini merek perawatan kulit dari Indonesia. Diformulasi dengan bahan aktif yang dirancang untuk mengatasi masalah khusus yang berkaitan dengan kulit, seperti kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, kekeringan, penuaan, dan sebagainya. Tidak hanya bahan aktif tetapi juga bahan natural untuk bahan bakar kulit tercerahkan esensial kecantikan alami yang kuat, lembut, cocok untuk kulit. “
“kulit Anda bekerja dari waktu ke waktu untuk menghasilkan kolagen dan elastin – pada akhirnya menghasilkan racun limbah yang merusak dan radikal bebas tetapi CLASKINFUEL+ akan mengisi & menghaluskan kulit yang terbuka dan rusak. Tujuan kami adalah agar semua orang mendapatkan kembali kepercayaan diri dengan kulit wajah natural asli tanpa adanya make up. Kami ingin semua orang mendapatkan tampilan terbaik dan merasakan yang terbaik. Karena setiap orang selalu bisa mendapatkan tampilan terbaik, kapan pun dalam kehidupnya.” Tutup dr Clara Elitha Pane kepada awak wartawan. (tk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *