Garda Pemuda Nasdem Kendal Peringati Hari Ulang Tahun yang ke 11

oleh

Garda Pemuda Nasdem Kendal Peringati Hari Ulang Tahun yang ke 11

www.suryanenggala.id, Kendal – Gerakan Pemuda Nasional Demokrat (Garda Nasdem) adalah suatu Organisasi Kepemudaan bentukan partai Nasdem, sebagai sayap yang tugas pokok dan fungsinya sebagai pengamanan partai di berbagai event dan segala kegiatan yang di laksanakan partai Nasdem.

Tingkatan kepengurusan dari Garda sendiri terdiri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 11, Garda Pemuda Nasdem Kendal (DPD) mengadakan acara syukuran bertempat di kantor sekretaraiat DPD Nasdem Kendal. Jalan Utama Stadion No.3 Kebondalem Kendal Kamis 14/7/2022.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD Nasdem Kendal H Mundakir S.lP mewakili Ketua Nasdem Kendal H Siswoyo karena sedang kunjungan kerja di luar daerah, Ketua Garda Kendal Ratno Sugondo dan sebagian anggota garda dan beberapa personel perwakilan pengurus partai.

Acara dilaksanakan siang hari, secara sederhana namun khidmat dengan bacaan doa bersama. Dilanjutkan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua Garda Ratno Sugondo di serahkan kepada H Mundakir Sekretaris DPD

Dalam amanat sambutannya H Mundakir yang notabene kandidat kuat bacaleg dari Nasdem yang siap bertarung dalam kontestasi pemilu 2024 mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota Garda untuk bersatu padu, berjuang, bekerja keras menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Mengenai target untuk Kendal di pileg 2024 H Mundakir menyampaikan, “Pemilu 2024 Kabupaten Kendal target yang di tentukan DPP minimal 4 kursi, maka dari itu saya mengajak kepada semua kader-kader partai dan garda khususnya yang merupakan pasukan di garis depan untuk bersama-sama berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat luas. Agar Nasdem semakain di hati masyarakat dengan program-program yang bermanfaat, sehingga target minimal 4 kursi dapat tercapai” tandasnya

ketua Garda Kendal Ratno Sugondo mengatakan “tugas utama kami adalah pengawalan dan pengamanan dalam acara dan event-event resmi yang di adakan partai. Selain itu garda juga punya tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Di bulan Agustus nanti Insya Allah garda akan melaksanakan bhakti sosial berupa penanaman mangrove yang lokasinya masih kita rundingkan, dan pada intinya garda siap mengawal dan berjuang untuk Nasdem sampai berhasil di pemilu 2024” pungkasnya
(Zae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *