Guru TK Tewas Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri

oleh
Guru TK Tewas Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri
Foto keluarga pelaku dan korban

Guru TK Tewas Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri

www.suryanenggala.id-Gresik. Sekira pukul 07.30 WIB warga desa Bambe geger dengan ditemukanya dua wanita bersimbah darah di dalam rumah. Korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban yang kebetulan lewat dan mau ke rumahnya.

Jl. Raya Bambe Rt 01 Rw 01 desa Bambe Kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik, Rabu (24/11/2021), rumah dengan cat warna biru merupakan saksi bisu kekejaman seorang suami sekaligus ayah yang diduga sudah menganiaya istri dan anak kandungnya. Trianah (55) tewas ditangan suaminya sendiri, sedangkan anaknya Zadata Lita (25) mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina Gresik.

Keponakan korban Santi (28), menceritakan, korban ditemukan oleh kakak iparnya sendiri yang rumahnya terletak dibelakang rumah korban, kaget setelah melihat darah berceceran di rumah korban.

Baca juga:
Lokasi pembunuhan
Olah TKP oleh Polres dan Polsek Gresik

“Waktu lewat depan rumah kok banyak darah, ngga biasanya menjelang siang rumah belum dibuka. Setelah tau budhe sama sepupu saya bersimbah darah saya keluar meminta bantuan tetangga”, ucap Santi.

Menurut informasi dari keluarga, Joko Sumarsono (Pelaku) memiliki sikap yang tegas dan disiplin, pernah bekerja menjadi satpam di salah satu perusahaan di Driyorejo. Saat ini Joko posisi tidak mempunyai pekerjaan dan agak terganggu mentalnya.

Kepolisian sektor Driyorejo dan Polres Gresik sedang melakukan olah TKP. Polisi juga sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan belum ada info keberadaan Joko Sumarsono dikarenakan telah melarikan diri usai menganiaya istri dan anaknya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *