Nasib Naas Tukang Ojek di Sukabumi Terkapar Bersimbah Darah

oleh
Nasib Naas Tukang Ojek di Sukabumi Terkapar Bersimbah Darah
(Sumber foto:detik.com)

Nasib Naas Tukang Ojek di Sukabumi Terkapar Bersimbah Darah

www.suryanenggala.id-SUKABUMI. Nasib naas dialami seorang pengemudi ojek di Sukabumi, Jawa Barat. Sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (1/9), seorang pria ditemukan terkapar dengan kondisi tubuh bbersimbah darah.

Pria yang akhirnya diketahui berprofesi sebagai Ojeg Pangkalan (Opang) ini diduga di Begal.

Tubuhnya ditemukan tergeletak bersimbah darah di kawasan hutan kecil di Kampung Legok Picung, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kurang dari 12 jam, Tim Jatanras Polres Sukabumi berhasil menciduk pelaku di wilayah Jasinga, Bogor, Kamis (2/9/2021) malam.

Pelaku berinisial RF, tak berkutik saat petugas membawanya ke ruang Satreskrim Polres Sukabumi, untuk dilakukan pemeriksaan.

“Satreskrim Polres Sukabumi berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap tukang ojek yang terjadi malam tadi,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Kamis (2/9/2021).

Baca juga:
Nasib Naas Tukang Ojek di Sukabumi Terkapar Bersimbah Darah
pelaku pembegalan tukang ojek

Sutirah (52), istri Ajudin (59) korban begal, mengatakan, saat itu selepas magrib suaminya sedang ngojek mangkal menunggu penumpang di pangkalan dekat minimarket Kidang Kencana, Palabuhanratu.

“Awalnya suami lagi ngopi dipangkalan Kidang Kecana, deket toko lagi menunggu penumpang lah, waktu dia ngopi ada orang mengajak, pak ngojek yuk, kemana, ke Lebak Nangka, langsung berangkat, nah pas diperjalanan yang sunyi itu, dia bilang pak sebentar saya mau pipis dulu sebentar,” kata Sutirah di RSUD Palabuhanratu, Kamis (2/9/2021).

Menurutnya, saat mendengar penumpang itu akan buang air kecil, korban sempat langsung tancap gas. Namun, penumpang pria yang dibawa korban langsung menusukkan senjata tajam ke tubuh korban.

“Pas sudah bilang begitu suami saya sudah curiga, suami niatnya mau gas karena takut, penumpang lagi masih duduk di belakang dikira suami penumpang mau jatuh, ternyata nggak dia penumpangnya malah menusukan senjata gitu bagian pinggang,” terangnya.

Dengan kondisi yang menimpa sang suami, Sutirah menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini ke Polisi.

“Saya pasrahkan kepada yang berwajib, motor yang dibawa pelaku Honda Beat merah hati, setang pakai kain biru,” jelasnya.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *