Derap Langkah Prabowo Center optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

oleh

Derap Langkah Prabowo Center optimis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Suryanenggala.id, Jakarta – Bukan hanya memenangkan pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres mendatang. Prabowo Center yang di deklariskan pada 2 September 2023 lalu, juga optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.


Oleh karena itu, Prabowo Center yang telah memiliki jaringan di 30 provinsi di seluruh Indonesia dan manca negara akan bekerja keras dan berjuang bersama untuk menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.


Ketua umum Prabowo Center Daranty, SH dan Dewan Penasihat DR Dahlia Zein, SH,MH dengan Ketua Bidang Media, Edison Siahaan memastikan seluruh komponen Prabowo Center yang telah terbentuk di 30 provinsi akan berjuang menghantarkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Bersama Prabowo-Gibran Indonesia Maju.

Seperti maklumat Deklarasi yang disampaikan bahwa dukungan penuh untuk Bapak Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan wakil Presiden pada 2024.
Dikatakan, Prabowo Center juga akan mengawal seluruh tahapan Pemilu dan Pilpres, termasuk perjalanan surat suara sampai ke KPU.

Sementara Sekjen Prabowo Center, Immanuel Hutabarat mengatakan, tugas besar ini tentunya tidak dapat dikerjakan sendiri-sendiri. Sehingga semua anggota Prabowo Center dari pusat hingga daerah bergerak bersama searah dan setujuan serta senafas dengan gerakan Indonesia Raya.


” Seluruh organ Prabowo Center tidak boleh kendor dan setengah-setengah. Semangat seperti para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih untuk mewujudkan harapan seluruh bangsa Indonesia menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” kata Immanuel.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *