MPC Pemuda Pancasila Kendal Gelar Muscab ke VII

oleh

MPC Pemuda Pancasila Kendal Gelar Muscab ke VII

www.suryanenggala.id – Kendal. Mifta Reza NP SP MM terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal dalam Musyawarah Cabang (Musacab) VII di salah satu hotel di Kabupaten Kendal. Minggu, 28/05/2023

Dalam agenda Muscab Pemuda Pancasila VII Kabupaten Kendal terpilih secara aklamasi sebagi calon ketua tunggal yaitu Mifta Reza NP SP MM, yang disetujui oleh 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) se wilayah Kabupaten Kendal dalam kegiatan Pra Muscab pada hari Sabtu 27 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, Komando Inti Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal, 20 PAC Pemuda Pancasila se-wilayah Kabupaten Kendal.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Bambang Eko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal agar menjadi lebih baik lagi dan menginginkan menjadi percontohan di wilayah Karisidenan Semarang.

“Melihat potensi Pemuda Pancasila di Kendal yang sebenarnya sangat besar, agar nantinya MPC Pemuda Pancasila bisa semakin berkembang dan semakin lebih baik lagi dari sebelumnya, dan juga menjadi percontohan di wilayah Karisidenan Semarang.”

Baca Juga :
MPC Pemuda Pancasila Kendal Gelar Muscab ke VII

Bang BEP, sapaan akrab Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah tersebut juga menambahkan, “Dibawah pimpinan Mifta Reza NP SP MM semoga semua bisa dirangkul untuk turut membesarkan Organiasi Pemuda Pancasila dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting. Juga untuk menjalankan kegitan – kegiatan sosial dan humanis, agar tidak melulu di stigma sebagai ormas premanisme.”

Selaras dengan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal terpilih, Mifta Reza NP SP MM atau sering disapa Mas Ta, mengatakan.

“Pimpinan Pemuda Pancasila yang lalu sudah baik dan kedepannya harus lebih baik lagi. Untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kendal itu semua melalui peran serta dari seluruh organ Pemuda Pancasila dan yang terpenting semuanya harus solid agar Pemuda Pancasila berkembang menjadi organisasi yang semakin besar dan semakin positif.”

“Kedepannya Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal di bawah komandonya harus yang humanis, murah senyum, dan harus dekat dengan masyarakat bukan terkesan Pemuda Pancasila yang sangar, sebab Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat itu sendiri,” imbuhnya.

(Zae)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *