Surya Nenggala

Pemuda Pemudi Nganjuk Daftarkan Diri Anda Untuk Menjadi Panwaslu Kecamatan Pemilu 2024

Pemuda Pemudi Nganjuk Daftarkan Diri Anda Untuk Menjadi Panwaslu Kecamatan Pemilu 2024

www.suryanenggala.id. Nganjuk– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nganjuk membuka pendaftaran keanggotaan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan Mulai Tanggal 21 hingga 27 September 2022. Hal ini juga diikuti berbagai daerah lainnya di seluruh Kabupaten di Indonesia karena telah sesuai dengan jadwal dan tahapan yang diterbitkan oleh Bawaslu RI.

Adanya Pendaftaran Calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan tahun 2022 ini menarik perhatian seorang pria 47 Tahun asal Desa Putuk Rejo Kecamatan Loceret dengan nama di KTP Didik Martoko yang terlihat kemarin siang 22/09/22 mendaftarkan dirinya dan disambut dengan ramah dan cekatan oleh petugas dari Bawaslu Nganjuk Alif dan Fitri.

baca juga:

Ketika ditanya motivasi untuk menjadi Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan oleh Awak Media Surya Nenggala, Didik dengan tegas menjawab ” karena pemilu merupakan gawe besar bangsa ini saya terpanggil untuk mensukseskan Pemilu 2024 sesuai dengan tupoksi saya di bidang pengawasan pemilu 2024 tuturnya.

Untuk persyaratan lebih lanjut bisa datang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Nganjuk JL Dermojoyo, Payaman Kec Nganjuk Kab Nganjuk atau bisa cek di https://nganjuk.bawaslu.go.id/rekrutmen/

(Rio)

Exit mobile version