Tumpengan Pokmas Toto Raharjo Ds. Lirboyo Kota Kediri

oleh
Tumpengan Pokmas Toto Raharjo Ds. Lirboyo Kota Kediri

Tumpengan Pokmas Toto Raharjo Ds. Lirboyo Kota Kediri

www.suryanenggala.id – Kediri. Rabu 27 juli 2022.Pokmas Toto Raharjo ds Lirboyo menggadakan selamatan Tumpengan untuk memulai pembanggunan infrastruktur.

Pokmas Toto Raharjo yang di ketuai oleh Bapak Wahyu dan 6 anggotanya akan memulai pembangunan pemogaran / pembongkaran saluran air di wilayah Karangsono. Sanitasi di wilayah Lirboyo mulai jalan kademangan sampai jalan siti inggil Ds Lirboyo dengan panjang kurang lebih 1.5 km, yang semua biayanya diambilkan dari prodamas plus anggaran tahun 2022 sebesar 30% per RT.

Baca Juga :

Yang mana di Kota Kediri mendapatkan kujuran dana dari program prodamas plus sebesar 100 juta per RT. Dan di tahun 2022 dari dana tersebut diambil 30% per RT yang dikelola oleh kelurahan masing-masing melalui pokmas yang dibentuk dari warga masyarakat desa. Dan yang 70% tetap diperuntukan di tiap- tiap RT. yang dikelola di RT juga dilaksanakan oleh pokmas yang pengurus pokmasnya dipilih oleh para RT.

Pada hari rabu pokmas toto raharjo Ds Lirboyo mengadakan selamatan tumpengan guna menandai akan dimulainya pekerjaan tersebut. Tumpengan yang dihadiri oleh semua pengurus Pokmas Toto Raharjo dan Bapak kepala kelurahan Ds Lirboyo bersama staf kelurahan dan masyarakat sekitar.

Ketua Pokmas Toto Raharjo, Bapak Wahyu menyatakan semua itu dilakukan supaya di dalam pekerjaannya nanti bisa lancar dan selamat.

(yuli/ahm)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *