Rebut Piala Bupati Cup 2021, Driyorejo Bersatu FC Dan Muspika Driyorejo Rapat Evaluasi

oleh

Rebut Piala Bupati Cup 2021, Driyorejo Bersatu FC Dan Muspika Driyorejo Rapat Evaluasi

www.suryanenggala.id – Gresik. Berhasil rebut piala Bupati Cup 2021, Driyorejo Bersatu FC adakan rapat evaluasi bersama Muspika Driyorejo, bertempat di resto Lesehan 99 Driyorejo, Selasa (29/03/2022).

Giat ini dihadiri Kapolsek Driyorejo, Camat Driyorejo, Kepala Desa Randegan Sari, wibisono ,Abah Sururi, Ketua Garda Driyorejo Bersatu, serta pelatih dan para pemain Driyorejo Bersatu FC.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Driyorejo AKP H. M.Zunaedi, S. IP berharap agar para pemain Driyorejo Bersatu ini mendapat support dari semua pihak, sangat disayangkan jika bakat yang mereka miliki harus berhenti di tengah jalan karena kurangnya dukungan.

Rebut Piala Bupati Cup 2021, Driyorejo Bersatu FC Dan Muspika Driyorejo Rapat Evaluasi
Baca Juga :

“Saya berharap pak Camat dan aparat desa bisa terus suport bakat yang dimiliki anak anak ini, sungguh disayangkan jika bakat mereka harus berhenti di tengah jalan”, ucap Zuna

Begitu juga sama hal nya yang disampaikan oleh Abah Sururi dan Pak Narto, kita akan mengusahakan agar anak anak berbakat ini mempunyai wadah dan pengayom untuk terus mewujudkan cita cita mereka.

Ketua Garda Driyorejo Bersatu Heru Mustofa mengucapkan banyak Terima kasih kepada Muspika Driyorejo, karena sudah mensuport Driyorejo Bersatu FC dari awal kompetisi sampai akhir.

“Meski sudah menjadi juara kita akan tetap berlatih dan terus mengasah diri untuk turnamen selanjutnya, kita berharap dukungan akan terus diberikan sehingga bisa membawa nama Driyorejo lebih tinggi di liga sepak bola Indonesia”, pungkasnya.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *