Geger, Di Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Area Depan Gedung Juang 45

oleh
Geger, Di Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Area Depan Gedung Juang 45
Tim Identifikasi Polres Nganjuk Melakukan Olah TKP

Geger, Di Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Area Depan Gedung Juang 45

www.suryanenggala.id-NGANJUK. Rabu 1/09/2021 para pedagang dan para petugas kebersihan di lingkungan area Gedung Juang 45 Nganjuk Jln. Dr. Sutomo Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk di gegerkan penemuan bayi laki-laki sudah dalam keadaan meninggal dunia, Jasad bayi tersebut diduga berusia satu hari saat di temukan berada didalam tas Jinjing yang biasa di buat belanja.

Salah satu petugas kebersihan Gedung Juang 45 yang pertama kali menemukan Purwanto 42th (saksi 1) setelah melaksanakan pembersihan/menyapu sampah di jadikan satu di beberapa titik, sebelum mengambil sampah yang di beberapa titik untuk di buang di bak sampah, sebelum membuang sampah Purwanto (Saksi 1)  di ajak rekan-rekannya untuk beli kopi di warung Pak To sebelah barat gedung Juang 45 Nganjuk.

Selesai beli kopi Purwanto (saksi 1) kembali ingin melanjutkan pekerjaan pembersihan di depan Gedung Juang 45. Sesampai di depan teras gedung Juang 45 saksi 1 melihat tas Jinjing tergeletak di aliran air (parit) depan teras gedung Juang 45 dan saksi 1 beranggapan mungkin ada mainan yang tertinggal di tas Jinjing tersebut, berniat ingin melihat apa isi tas Jinjing tersebut.

Baca juga:
Geger, Di Temukan Bayi Tak Bernyawa Di Area Depan Gedung Juang 45

setelah di buka betapa terkejut saudara saksi 1 melihat bayi terbungkus tas plastik (kresek) dalam keadaan meninggal dunia, setelah tahu tas Jinjing tersebut berisi jasad bayi Purwanto (saksi 1) memanggil Muksin Siva umur 25 Thn dan teman-teman kerjanya untuk memastikan apa betul yang berada di dalam tas jinjing tersebut seorang bayi.

setelah di pastikan betul di dalam tas Jinjing tersebut berisi bayi yang sudah meninggal. Saksi 1 langsung menelpon Serma Saik Rifa’i Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0810/01 Nganjuk dan Aiptu Adi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Nganjuk. Mendengar ada pelaporan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman langsung menuju ke TKP Dan menghubungi Polres Nganjuk untuk melakukan olah TKP.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Suparianto mengatakan, saat ini sudah bergerak menyelidiki siapa pembuang bayi tersebut. Bayi malang tersebut langsung di bawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi.(Team SN NGANJUK)

(Sumber: Polres Nganjuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *