Kapolres Nganjuk Apresiasi Prestasi 23 Anggota Polri dengan Piagam Penghargaan

oleh
Kapolres Nganjuk Apresiasi Prestasi 23 Anggota Polri dengan Piagam Penghargaan

Kapolres Nganjuk Apresiasi Prestasi 23 Anggota Polri dengan Piagam Penghargaan

www.suryanenggala.id – Nganjuk. Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan piagam penghargaan kepada 23 anggota terdiri dari 3 staf Bagian SDM dan 20 anggota polsek jajaran pengemban fungsi kehumasan yang dinilai berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan oleh mereka.

Piagam penghargaan tersebut diberikan secara seremonial dalam sebuah upacara yang dilangsungkan di halaman apel Polres Nganjuk dan diikuti oleh Pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Nganjuk, Senin (04/12/2023).

Piagam penghargaan diberikan Brigadir Rendy Dwi Hartanto, S.E., atas dedikasi, loyalitas dan disiplin sebagai operator NEW SIPP yang berperan aktif update data dengan capaian 100% sehingga sebagai penunjang polda jatim meraih juara 1 atas penghargaan kategori kelengkapan BIG DATA SIPP tingkat mabes polri.

Kepada Briptu Ginanjar Setyoaji Nugroho, S.H. dan Bripda Luky Andika Prambudi, atas dedikasi, loyalitas dan disiplin sebagai operator Manajemen Citra Polri tingkat Polres Nganjuk yang berperan aktif dalam melaksanakan pelaporan, sehingga sebagai penunjang Polda Jatim meraih juara 1 tingkat Mabes Polri.

Kapolres Nganjuk Apresiasi Prestasi 23 Anggota Polri dengan Piagam Penghargaan

Selanjutnya diberikan kepada 20 anggota polsek jajaran yang mengemban fungsi Kehumasan atas dedikasi, loyalitas dan disiplin sebagai operator tingkat polsek yang berperan aktif dalam melaksanakan pelaporan Manajemen Citra Polri.

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad menyatakan bahwa semua anggota baik staff maupun operasional dan PNS Polri Polres Nganjuk berhak mendapatkan penghargaan.

“Namun hal tersebut tidak serta merta diberikan secara sembarangan. Dengan catatan pemberian Penghargaan tersebut telah melalui penilaian dari pimpinan dan dewan pertimbangan,”ujar AKBP Muhammad.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semangat dan dedikasi anggota polres dan polsek jajaran akan terus berkembang, memberikan dampak positif dan membawa nama Polres Nganjuk ke tingkat satuan yang lebih tinggi.

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” pungkas AKBP Muhammad.

(Sumber : Humas Polres Nganjuk)

(Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *