Site icon Surya Nenggala

Diduga Karena Bertengkar Seorang Wanita Dibakar Sang Kekasih

Diduga Karena Bertengkar Seorang Wanita Dibakar Sang Kekasih

Sumber : bengkuluekspress.com

Diduga Karena Bertengkar Seorang Wanita Dibakar Sang Kekasih

www.suryanenggala.id-Akun netter @sunfleurose mencuitkan sebuah tragedi yang menimpa kerabatnya bernama Indah dan viral di media sosial. Pada cuitannya, ia mengunggah tangkapan layar penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya yang harus ditanggung keluarga Indah. Cuitannya disukai oleh 55,7 ribu pengguna Twitter sejak diunggah pada Sabtu (8/5) sore.

Indah dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas, cantik dan penuh bakti terhadap keluarganya. Sebagai putri sulung, Indah bercita-cita untuk menyekolahkan kedua adiknya agar bisa menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi darinya. Namun, mimpi dan harapan Indah terancam kehilangan seluruh mimpi, bahkan nyawanya, lantaran tragedi yang menimpa.

Kejadian ini bermula pada suatu siang saat Indah dan kekasihnya yang diduga adalah pelaku bertengkar di rumahnya. Di tengah cekcok keduanya, pelaku menyiram Indah dengan bensin dan menyulut api ke tubuhnya. Indah pun segera dilarikan ke UGD terdekat oleh para tetangga yang ikut panik melihat kondisinya.

Baca juga :

Indah tiba di UGD dengan kondisi hangus terbakar. Perbuatan keji pelaku mengakibatkan sekujur tubuh Indah terbakar habis dengan luka bakar yang sebelumnya mencapai 80%. Setelah beberapa hari dirawat, luka bakarnya kini 60%, namun tetap pada tingkat 3 yang berbahaya. Jangankan untuk menangis, saat ini Indah sudah dalam kondisi kesulitan untuk membuka matanya. Tanpa operasi beruntun untuk mengobati luka, Indah terancam lumpuh dan buta seumur hidup.

Orang tua indah semakin hancur mengetahui besaran biaya yang harus ditanggung demi operasi putrinya. Ayahnya yang bekerja di tambak udang hanya mampu hasilkan Rp1,5 juta per bulan, sedangkan ibunya yang dulu menjaga kantin tak lagi bekerja untuk menjaga kedua adiknya di rumah.

Hingga sekarang pelaku yang tega membakar tubuh Indah masih buron. Meski demikian, beberapa netter menemukan akun Facebook yang diduga milik pelaku. Akun Facebook tersebut mengunggah status yang mengaku ingin memberi pelajaran pada selingkuhan Indah, namun malah Indah yang menjadi korban.
“Walau kita terbakar bersama, aku tetap siap mati untukmu. ”ucapnya.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf untuk Indah yang cukup membuat warganet bergidik ngeri. Perbuatan keji sang kekasih terhadap Indah menuai beragam respons. Tak sedikit yang mengutuk aksinya dan meminta agar pelaku diberi hukuman yang setimpal.
(Tim)

Exit mobile version