Ini Alasan Pelaku Mengirim Takjil Sate Ayam Beracun

oleh
Ini Alasan Pelaku Mengirim Takjil Sate Ayam Beracun
Sumber : suara.com

Ini Alasan Pelaku Mengirim Takjil Sate Ayam Beracun

www.suryanenggala.id-NA (25), perempuan pemberi takjil sate ayam beracun yang menewaskan N (10), anak pengemudi ojek online di Kecamatan Sewon, Bantul, berhasil diamankan polisi. Akhirnya sate tersebut dibawa pulang Bandiman untuk dimakan bersama dengan keluarganya. Namun nahas, anak Bandiman tewas usai makan sate tersebut. Kepada polisi, NA mengaku nekat mengirim makanan beracun itu karena sakit hati.


“Motifnya adalah sakit hati karena ternyata target menikah dengan orang lain tidak dengan dirinya. ”ucap Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria di Polres Bantul.

Yang dimaksud target adalah Tomy, pria yang dikirimi sate beracun. Menurut Burkan, pelaku sempat memiliki hubungan dengan target yang tinggal di daerah Kasihan, Bantul.
“Pernah berhubungan dulu sebelum nikah. ”ucap Burkan.

Kabar yang beredar Tomy merupakan seorang polisi. Namun, Burkan menegaskan Tomy adalah PNS.
“Identitas T, pegawai negeri. ”ucap Burkan.

Baca juga :

Peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 sekitar pukul 17.37 WIB. Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIB, Bandiman didatangi tersangka untuk mengirimkan dua bungkus makanan. Yang satu adalah sate ayam dan satu bungkus snack. Tersangka meminta agar makanan tersebut dikirim ke Tommy yang berada di Kasihan Bantul.

Sate ayam tersebut dikirim NA untuk Tomy melalui orderan offline (tanpa aplikasi) ojek online. Dengan tujuan agar tidak diketahui siapa yang mengirim. Driver ojol Bandiman (47) mengantarkan pesanan itu ke rumah Tomy, namun ditolak oleh istri Tomy karena merasa tidak memesan dan tidak kenal dengan pengirim. Tomy saat dikontak juga mengaku tidak kenal.

Istri Tomy menganjurkan takjil dibawa pulang saja. Akhirnya sate tersebut dibawa pulang Bandiman untuk dimakan bersama dengan keluarganya. Namun nahas, anak Bandiman tewas usai makan sate tersebut, sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong.

Diketahui Pelaku merupakan wanita berinisial NA(25) asal Majalengka, Jawa Barat. Motifnya, pelaku sakit hati karena Tomy, sasaran utama sate ayam beracun, karena tidak jadi menikahinya.
(Tim)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *