Mantan eks sekretariat umum FPI ditangkap Densus 88

oleh
Mantan eks sekretariat umum FPI ditangkap Densus 88
(Foto:AY/SuryaNenggala)

Mantan eks sekretariat umum FPI ditangkap Densus 88

www.suryanenggala.id-Tangerang selatan. Mantan eks sekretariat umum FPI ditangkap Densus 88
Pamulang, Tim Densus 88 menangkap terkaitnya sejumlah penangkapan teroris di tanah air.

Selasa, 27 april 2021 pengacara habib rizieq shihab ditangkap oleh tim detasemen khusus 88 anti teroris polri yang berkediaman di perumahan modern hills, cinangka- pamulang, Tangerang selatan.

Baca juga :

Seluruh tetangga di sekitaran rumah eks sekretaris umum FPI bapak munarman sempat di heboh dan kaget dengan banyaknya mobil kepolisian yang datang masuk langsung ke Perumahan, menurut Ibu Adek tetangga.

Beberapa tertangkapnya teroris di tanah air dikaitkan dengan nama munarman, namun sempat dibantah oleh munarman atas tuduhan tersebut, dia menyatakan bahwa dirinya tidak terkait dengan hal tersebut.

Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman sempat menolak ketika hendak diamankan oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. Munarman terlihat mengenakan baju koko berwarna putih dan celana loreng. Kala itu dia menilai bahwa penangkapan itu tak sesuai hukum.

“Ini tidak sesuai hukum ini, ini harusnya …,” ucap Munarman saat dibawa keluar rumah masuk untuk menuju mobil petugas

Kediaman munarman sempat digeledah oleh tim densus 88 polri, dan belum memberikan keterangan apa saja yang didapat dalam penggeledahan tersebut ke sejumlah wartawan.

(AY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *