Klarifikasi Gen Halilintar, Tak Muncul di Acara Lamaran Atta Halilintar

oleh
Geng halilintar klarifikasi rumor yang beredar perihal lamaran Atta dan Aurel (dok: Instagram @genhalilintar)

Klarifikasi Gen Halilintar, Tak Muncul di Acara Lamaran Atta Halilintar

www.suryanenggala.id – Surabaya. Keluarga Gen Halilintar sempat menjadi perbincangan publik, saat setelah didapati tidak muncul diacara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan Gen Halilintar juga tak muncul di sosial media untuk sekedar mengucapkan selamat.

Namun, ternyata Gen Halilintar sudah menyiapkan video ucapan selamat untuk sang kakak Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah atas acara lamaran yang sudah berlangsung. Tak hanya itu Gen Halilintar juga sedikit menceritakan bagaimana kondisi orang tuanya dan cerita bagaimana ia menjaga dan mengurus kedua orang tuanya.

“Kita benar-benar off sosial media. Kalau yang post-post itu semua manajemen, kewajiban di sosial media, ” ucap Gen Halilintar.

“Maaf kalau banyak DM yang nggak dibales, karena emang lagi fokus ngurus Umi Abi, ” sahut lainnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Abi dan Umi Gen Halilintar dikabarkan sedang sakit dan harus menjalani oprasi di Negara Malaysia. Namun sampai saat ini belum ada yang memberi klarifikasi atas sakit yang diderita kedua orang tuanya. Saat ini kondisi orang tua Gen Halilintar sedang dalam masa pemulihan. Mereka sangat menjaga orang tua mereka agar tidak mendengar berita yang tidak enak dan bisa mempengaruhi kondisi kesehatan.

Saaih Halilintar anak keenam dari sebelas bersaudara itu juga menceritakan  bahwa mereka harus menahan orang tua untuk banyak beraktivitas. Bahkan, mereka menjaga dari makanan yang jadi pantangan.

“Jadi ya emang offline, kita lagi jaga-jaga Umi Abi dulu biar lukanya cepat kering. Nggak boleh kebanyakan ketawa, makan asem, ” ucap Saaih Halilintar.

Dengan kompak untuk menutup rumor tidak adanya restu pernikahan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari keluarga Atta. Gen Halilintar mengucapkan selamat dan mendoakan agar acara semuanya berjalan lancer.

“Sekali lagi selamat, pokoknya kita doain yang terbaik buat semuanya, ” ucap Gen Halilintar kompak.

Dapat disimpulkan Gen Halilintar off dari sosial media untuk fokus menjaga dan merawat Geni Faruk dan Halilintar Asmid.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *