Raffi Ahmad Dikabarkan Tengah Jalin Kerja Sama dengan Persija

oleh
Raffi Ahmad Dikabarkan Tengah Jalin Kerja Sama dengan Persija
Sumber: instagram @persija

Raffi Ahmad Dikabarkan Tengah Jalin Kerja Sama dengan Persija

www.suryanenggala.id-Selebriti Raffi Ahmad menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta. Meski begitu belum dijelaskan secara rinci bentuk kerja sama yang disepakati. Kerja sama keduanya diketahui usai unggahan foto Persija di akun media sosial Instagram, Kamis (27/5). Dalam unggahan tersebut Rafi Ahamad yang juga Chairman Rans Cilegon FC bersama presiden klub Roofi Ardian memegang sebuah nota kesepahaman bersama dengan Direktur Pengembangan Bisnis Persija Ambodo.
“Sesuatu yang besar datang. “ucap akun resmi Persija yang kemudian dijawab komentar Raffi Ahmad, “Sepak Bola menyatukan kita. “tulisnya.

Dari unggahan tersebut, kedatangan Raffi Ahmad seperti mengisyaratkan akan ada kerja sama besar yang akan terjadi antara Persija Jakarta dan RANS Cilegon FC. Dilihat dari isu yang beredar, RANS Cilegon FC dikabarkan akan pindah home base dari Cilegon menuju Jakarta.

Jika benar kedatangan Raffi Ahmad terkait dengan hal tersebut, maka kelak di Jakarta akan ada derby Jakarta antara Macan Kemayoran dengan Foniks Gengsi, julukan klub yang bermarkas di Stadion Krakatau Steel itu.

Hal tersebut terjadi jika RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia 2022. Isu lainnya, bisa saja Raffi Ahmad mencoba membuka kerja sama dengan Persija Jakarta terkait dengan uji tanding Macan Kemayoran dengan RANS Cilegon FC. Mengingat, klub kontestan Liga 2 Indonesia 2021 tersebut juga berhasil jalin kerja sama dengan Arema FC untuk lakoni laga uji coba.

Dikonfirmasi terpisah, Roofi Ardian juga belum mau membocorkan konsep kerja sama bisnis yang dibangun antara Rans Entertaiment bersama dengan Persija. Ia menyebut akan ada waktu khusus untuk menjelaskannya.
“Sesuatu yang besar ya. Kita lihat saja beberapa waktu ke depan. Belum bisa kita umumkan, nanti akan ada waktunya. “ucap Roofi

Raffi Ahmad terus memberikan kejutan di sepak bola Indonesia. Dimulai ketika ia bersama pengusaha Rudy Salim membeli klub Cilegon United dan mengganti namanya menjadi Rans Cilegon FC.

Perubahan nama tersebut secara resmi baru akan disahkan di Kongres Tahunan PSSI di Hot Raffles Jakarta, Sabtu (29/5).
(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *