Duta Besar Palestina, Zuhair Al Shun Berterima Kasih Atas Dukungan Pemerintah Indonesia

oleh
Duta Besar Palestina, Zuhair Al Shun Berterima Kasih Atas Dukungan Pemerintah Indonesia
Duta Besar Palestine Zuhair Al Shun setelah memberikan keterangan di sejumlah awak media di Menteng, Jakarta Pusat. (Rabu, 19/5/2021), (Foto/TK Surya Nenggala)

Duta Besar Palestina, Zuhair Al Shun Berterima Kasih Atas Dukungan Pemerintah Indonesia

www.suryanenggala.id-Jakarta. Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah, parlemen dan masyarakat Indonesia terhadap negaranya terkait semua isu yang berkenaan dengan Palestina, khususnya mengenai aneksasi atau pengambilan paksa wilayah yang dilakukan pihak Israel.

Zaskia Adya Mecca Bersama sejumlah tokoh dan figur publik turut hadir berkunjung ke Kedutaan Besar Palestina di Menteng Jakarta Pusat. (Foto/ TK Surya Nenggala)

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan rakyat Indonesia yang terus menerus memberi dukungan, rasa solidaritas bagi rakyat Palestina. Pemerintah Indonesia saat ini melakukan pergerakan diplomasi di komunitas internasional baik itu melalui OKI, PBB, yang mana pergerakan ini kami apresiasi. ”ujar Zuhair di Kantor Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, yang di dengar langsung oleh wartawan Surya Nenggala di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021).

Zuhair mengatakan, pihaknya memang membutuhkan dukungan moral dari setiap bangsa di dunia untuk perjuangan negaranya.

Di sisi lain Artis Zaskia Adya Mecca bersama sejumlah tokoh dan figur publik turut hadir berkunjung ke Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia di Jakarta.

Zaskia menambahkan, Masalah Palestina yang diduduki Israel merupakan masalah dunia karena penjajahan tidak dibenarkan dalam hukum Internasional.

Seperti yang tadi saya tanyakan (ke Dubes), ternyata enggak ada titik mana pun. Tidak ada satu tempat pun yang aman bagi warga sipil di Palestina. “terang Zaskia, Rabu 19 Mei 2021.

Menurut Zaskia, di setiap daerah konflik pasti ada satu titik atau kawasan yang aman untuk tempat perlindungan warga. Namun, saat ini di Palestina tidak ada tempat yang aman bagi warga.
(TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *