Warga Perum KD Asri , Menyatukan Visi dan Misi Lewat Kebersamaan Kerja Bakti di Masjid Perum

oleh
Warga Perum KD Asri , menyatukan misi dan visi lewat kebersamaan kerja bakti di masjid perum
(Foto:Red/SuryaNenggala)

Warga Perum KD Asri , Menyatukan Visi dan Misi Lewat Kebersamaan Kerja Bakti di Masjid Perum

www.suryanenggala.id-Jombang. Warga Perum KD Asri yang terletak dikawasan Karang Dagangan, Kec. Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Nampak guyub rukun melakukan kegiatan gotong royong kerja bakti di masjid Al-fallah maksum, yang merupakan masjid kebanggan bersama dikawasan tersebut, Minggu, (16/05/2020).

Dalam aksi yang dipelopori oleh tokoh setempat yakni, KH Nur Hadi dan didukung oleh Seksi keagamaan ustadz Bandi , serta bagian Perlengkapan bapak Juwari (Ju).

Acara berjalan lancar, ibuk ibuk memberikan kue,pisang goreng,rokok,minuman,es dan kegiatan ini memberikan dampak yang luar biasa terhadap rasa solidaritas kebersamaan di tengah warga masyarakat yang pada kesehariannya disibukkan dengan aktivitas,kerjaann kegiatan masing-masing.

Canda tawa serta nuansa keakraban betul-betul Nampak kental pada kegiatan kerja bakti tersebut.

“kegiatan gotong royong ini sangat positif demi mempertahankan dan memupuk rasa kebersamaan sebagai salah satu nilai luhur yang harus kita pelihara. ”tutur Kyai haji Nur Hadi.

Selain itu, KH NUr Hadi Menambahkan, Bahwa kebersamaaan adalah kunci untuk mengatasi segala persoalan yang ada. Dengan kebersamaan akan ada rasa saling melengkapi.

Sehingga, menjadi kuat dan tidak mudah untuk dipecah belah. “ ini adalah kunci untuk semua solusi yang dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat” pungkasnya.

Kendati puluhan warga yang hadir terdiri dari latar belakang yang berbeda-beda, namun kerja bakti tersebut seolah menjadi lem perekat yang mempersatukan mereka dalam wadah kekeluargaan yang begitu kental. “kami ada dari macam-macam latar belakang pekerjaan yang berbeda.

Namun disini kami menjadikan perbedaan bukan sebagai penghambat untuk terjalinnya tali silaturahmi dan kebersamaan, apalagi dalam hal yang positif sekarang ini” jelas Joko Prasetyo,SSy,SH.,MH, seorang praktisi hukum yang berkiprah dikota pahlawan yang akrab disapa bang Jack yang kebetulan juga salah satu warga di perum KD asri.

“mudah-mudahan semangat kebersamaan dalam kegiatan gotong-royong ini menjadi modal untuk tercapainya suatu kehidupan sosial masyarakat yang harmonis, dinamis serta menjadi landasan yang kuat untuk menghadapi segala kesulitan yang ada dalam konteks masalah-masalah sosial dan kemasyarakan, dan trimaksih kepada seluruh donatur yang tak mau di sebut namanya,semoga apa yang di berikan kepada majid perum akan dibalas sama Alloh SWT pungkas Bang jack
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *