Nelayan Hilang Di Perairan Lesong Pamekasan Ditemukan

oleh
Nelayan Hilang Di Perairan Lesong Pamekasan Ditemukan

Nelayan Hilang Di Perairan Lesong Pamekasan Ditemukan

www.suryanenggala.id – Pamekasan. Selasa (30/07), tim SAR gabungan mendapatkan informasi dari nelayan Pantai Lesong terkait penemuan jenazah yang mengambang di perairan sekitar pukul 18.00 WIB. Tim SAR gabungan yang telah dua hari melakukan pencarian atas Rasuki (55), nelayan yang hilang di Perairan Lesong Pamekasan, segera bergerak menuju lokasi penemuan.

Sekitar pukul 18.20 WIB jenazah dievakuasi menuju Pelabuhan Tamberu. “Identitas jenazah telah dipastikan oleh keluarga merupakan korban atas nama Rasuki dan kami serahkan jenazah korban kepada pihak keluarga” jelas Imam Nahrowi, koordinator Pos SAR Sumenep.

Nelayan Hilang Di Perairan Lesong Pamekasan Ditemukan

Sebelumnya, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya mengerahkan satu tim rescue dari Pos SAR Sumenep untuk lakukan pencarian atas nelayan asal Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang yang hilang di Perairan Lesong, Pamekasan. Korban atas nama Rasuki (55) diduga jatuh dari kapalnya saat memancing seorang diri.

Pencarian dilaksanakan dengan koordinasi yang baik dari tim SAR gabungan. Adapun tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian ini antara lain tim rescue Pos SAR Sumenep, BPBD Sampang, Polsek Sokobanah, Koramil Sokobanah, BPBD Pamekasan, Polsek Tamberu, Polairud Pamekasan, Pos AL Pasongsongan, Pos AL Camplong, FRPB, dan nelayan setempat.

(Sumber : Humas Basarnas)

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *