Anggota IJM Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

oleh
Anggota IJM Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
Ikatan jurnalis Magetan (Foto:md/SuryaNenggala)

Anggota IJM Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

www.suryanenggala.id-Magetan- Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) terus menjalin tali silaturohmi di momen bulan suci ramadhan. Acara khusus yang dilaksanakan pada rabu (21/4/2021) sore hari menjelang buka puasa, IJM bagi takjil dan buka puasa bersama.

Kegiatan bagi takjil tersebut dilaksanakan di jalan Pahlawan Magetan, tepatnya di lampu lalu lintas di depan Gedung DPRD Magetan. Pembagian takjil difokuskan kepada pengendara montor dan mobil yang melintas di area tersebut.

Baca juga :

Sunaryo selaku ketua Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) mengatakan, bahwa dalam rangka sillaturahmi anggota Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) yang kebetulan bertepatan pada bulan suci ramadhan kali ini diisi dengan membagikan takjil dan buka bersama.

“Selain untuk berbagi kepada sesama, mempererat tali persaudaraan dan memperkuat kekompakan Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) J, Kegiaatan ini juga bertujuan yang tidak lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan berbagi. ” ucapan nya.

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan untuk silahturahmi dengan buka bersama dapat menambah kekompakan antara anggota IJM.

“Ratusan takjil telah kita bagikan, inshaAllah kagiatan serupa akan terus digelar setiap minggu selama bulan suci ramadhan. ” pungkasnya.
(md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *