“GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service di Surabaya

oleh
Bu Devi (tengah Owner) dari "GUNUNGSARI" Wedding dan Catering Service (dok:Diana/Surya Nenggala)

“GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service di Surabaya

www.suryanenggala.id – Surabaya. Banyak informasi yang kita dapatkan tentang layanan jasa pernikahan. Masing- masing memberikan kelebihan atas jasa yang diberikan, seperti halnya “GUNUNGSARI”  Wedding & Catering Service yang berada di Surabaya.

Rias dan Dekorasi Eropa/tradisional dan Muslim (dok: Diana/Surya Nenggala)

“GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service tersebut sudah berdiri selama 22 tahun. Tepatnya 1999 didirikan oleh Bu Devi Alumni S2 Management.

Usaha yang dijalankannya tersebut cukup berhasil, semakin lama semakin berkembang dikarenakan “GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service dibangun dengan pondasi kepercayaan dan kepuasan para pelanggannya, sehingga banyak job yang membutuhkan pelayanannya baik dalam kota maupun luar kota.

Sajian dan prasmanan yang tersusun rapi (dok: Diana/Surya Nenggala)

Saat pandemi Covid 19, usahanya sempat merosot akhirnya vakum karena pesta pernikahan masih belum diperbolehkan.

Mulai bulan Februari 2021 “GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service mulai bangkit lagi.

“Kami mulai membuat program rias dan back dorp untuk akad nikah, sedangkan untuk Catering kami buat makanan yang dikemas untuk dibawa pulang karena kami harus mengikuti Prokes,” jelas Bu Devi sebagai Owner.

“Kami pun mulai menawarkan kembali paket pernikahan lengkap dengan harga sesuai budget,” tambahnya.

“GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service yang terletak di Perumahan GunungSari Indah blok MM/29 Surabaya, memiliki tim dekorasi profesional dan Chef yang berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang kuliner. Menu yang disajikan harganya pun terjangkau (tumpeng, prasmanan, nasi kotak).

Paket pernikahan dan catering untuk di rumah, mulai dengan harga Rp 15.000.000 tergantung permintaan. Sedangkan untuk digedung harga mulai Rp.35.000.000,- tergantung permintaan.

“GUNUNGSARI” Wedding & Catering Service memberikan kepuasan dengan layanan yang diberikan, harga sesuai budget, cita rasa makanan yang mantap dan pelayanan yang cantik untuk tamu undangan.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan, karena tujuan kami ingin selalu menjadi mitra terbaik dalam penyelenggaraan sebuah acara secara keseluruhan,” tegas Bu Devi dengan penuh semangat.

Semua usaha yang dilakukan Bu Devi beserta timnya selalu sukses dengan baik karena mereka melayani dengan hati.

“Kami bukan yang terbesar tapi kami terlengkap.”

(Diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *