Braaakkk!!! Suzuki RC Vs CBR, Satu Tewas

oleh
Kondisi Kendaraan Yang terbakar,sehabis terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Foto:Ty/SuryaNenggala)

Braaakkk!!! Suzuki RC Vs CBR, Satu Tewas

www.suryanenggala.id– Kediri. Laka lantas yang terjadi di Jalan Raya PB Sudirman Pare Kediri melibatkan dua kendaraan roda dua. Akibatnya salah satu pengendara R2 harus meregang nyawa di (TKP) Tepat Kejadian Perkara.

Sesaat setelah kecelakaan, satu sepeda motor terbakar. Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 05.10 WIB, tadi pagi. Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto ketika dikonfirmasi awak media menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki RC nopol AG 6566 FF yang dikendarai Firman Yuhadi, warga Desa Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan sepeda motor Honda CBR nopol AG 2523 EBP yang dikendarai Firza Akmal Dani warga Pare, Kediri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, salah satu pengendara R2 tewas dilokasi kejadian, terangnya, Saptu (3/4/2021).

Lebih lanjut Ipda Aris Wigiarto menambahkan, Insiden ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai Firman melaju dari arah Plongko menuju Jalan PB Sudirman, Pare. Sesampainya di simpang 3 TGP, Firman belok kekanan akibatnya tabrakan tidak bisa dihindarkan, sepeda motor yang dikendarai Firza yang melaju dari Taman Ringin Budho menuju Tugu Garuda Pare.

Braaakkk!!! Suzuki RC Vs CBR, Satu Tewas
Petugas Dari Satuan Lalu Lintas Polres Kediri melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan.
Braaakkk!!! Suzuki RC Vs CBR, Satu Tewas

Dari kecelakaan tersebut, sepeda motor Firza, terseret dan terpental hingga menimbulkan percikan api dan akhirnya terbakar, ucapnya.

Sementara itu, Staff PMK Kabupaten Kediri, Sofy Sa’bani menambahkan dua unit mobil PMK diterjunkan ke lokasi untuk proses pemadaman. Api berhasil dipadamkan sekitar jam 05.30 WIB.

Diketahui, Pengendara sepeda motor Suzuki, Firman Yuhadi mengalami luka parah dan meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan Firza mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSKK untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Kedua barang bukti berupa dua kendaraan roda dua kami amankan di Satlantas Polres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjud,imbuh Ipda Aris.

(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *