Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Gelar Rakornas Pimpinan Cabang se-Indonesia

oleh
Ketua cabang KHNA seluruh Nusantara (foto: Surya Nenggala)

Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Gelar Rakornas Pimpinan Cabang se-Indonesia

www.suryanenggala.id –Batang. Pimpinan Pusat Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) Pusat Surabaya sukses menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang terselenggara di Villa Kaliandra Pasuruan Jawa Timur. Pelaksanaan Rakornas Angkatan Pertama dengan mengusung tema Membangun Kantor Hukum yang profesional, Berintegritas dan Beretika di Seluruh Indonesia ini terselenggara sukses, dengan kehadiran 42 Cabang Kantor Hukum Nenggala Alugoro se-Indonesia. Jum’at, (26/03/2021)

Achmad Junaidi, S.H. selaku Pimpinan Kantor Hukum Nenggala Alugoro menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kantor cabang KHNA se-Indonesia yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk menghadiri acara Rakornas ini.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ketua cabang KHNA yang hadir dalam acara ini. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh pengurus pusat maupun cabang Kantor Hukum Nenggala Alugoro, sehingga bisa lebih mempertajam dalam memberikan bantuan hukum, perlindungan dan edukasi bidang hukum kepada masyarakat,” ucap Achmad Junaidi, S.H.

Tim Advokat KHNA bang Jack sedang memaparkan materi di rakornas (dok : Surya Nenggala)

Dalam giat ini, Joko Presetyo S.Sy, S.H., M.H. yang akrab dengan sapaan Bang Jack selaku Advokad KHNA Pusat menjelaskan, Rakornas Angkatan Pertama kali ini mengambil tema “Membangun kantor hukum yang profesional berintegritas  dan beretika di seluruh Indonesia” dan menekankan Penguatan Kelembagaan, Tata kelola Administrasi Perkantoran dan Kode Etik Paralegal. Yang harapan kedepannya setelah mengikuti Rakornas ini para Pimpinan Cabang KHNA se-Indonesia bisa menyerap semua ilmu untuk penguatan lembaga dan keprofesionalan dari profesi sebagai paralegal pada kantor Cabang.

Foto KHNA cabang Tangerang Selatan (dok: Surya Nenggala)

“Rakornas ini kali pertama terselenggara dengan harapan seluruh pimpinan cabang KHNA bisa menerapkan kode etik dan penguatan management profesionalitas sebagai paralegal agar dalam berkiprah di wilayahnya lebih solid dan lebih berkompeten sehingga bisa bermanfaat dimasyarakat,” jelas Bang Jack kepada Surya Nenggala.

Peserta Rakornas, Doddy Darumadi, S.Si Pimpinan Cabang KHNA Tangerang Selatan sangat bersyukur bisa mengikuti giat Rakornas Tahap Pertama ini, selain sebagai ajang tali silahturahmi dalam kesempatan ini juga banyak sekali ilmu yang didapatkan untuk memperkuat potensi kelembagaan di seluruh cabang KHNA se-Indonesia.

Seluruh peserta rakornas dan sumpah@ pelantikan angkatan 1 (dok:Surya Nenggala)

“Saya sangat bersyukur dan senang atas diselenggarakannya Rakornas KHNA ini, ilmu yang diberikan oleh Pimpinan dan para Advokad dari Kantor Pusat KHNA sangat bermanfaat sekali untuk pengembangkan potensi kami sebagai Paralegal di Kantor Hukum Cabang Tanggerang ini. Semoga event yang sangat bermanfaat ini bisa terlaksana setiap tahunnya, agar semua Kantor Cabang KHNA se-Indonesia menjadi lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujar Doddy Darumadi.

Dalam tempat yang sama Rakornas KHNA,  ”Setiap ketua cabang KHNA  seluruh Nusantara  atau Keluargaa besar KHNA  Harus Bisa Hidup Untuk Membesarkan KHNA Bukan Bisa Hidup Karena KHNA “, artinya ketua  atau anggota cabang KHNA  bisa hidup karena membesarkan lembaga bukan hanya bisa hidup karena menggunakan Lembaga sebagai alat , atau kepentingan pribadi tapi harus ada sumbang sih atau Kontribusi buat kantor pusat , biar kedepan KHNA semakin jaya dan kita semua sejahtera , sangat dalam sekali bagi kami sekaligus Teguran bagi oknum Lembaga yang kerjanya cuma mengalungkan KTA dapat uang langsung menelantarkan klien. Tegas Teguh ketua KHNA cabang batang dengan berapi api.

(Tim pusat/bjk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *