Ratusan Warga Dari Barisan Lintas Anak Negeri Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres

oleh

Ratusan Warga Dari Barisan Lintas Anak Negeri Deklarasi Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres

Suryanenggala.id, JAKARTA, – Ratusan warga dari Barisan Lintas Anak Negeri (Brilian) berkumpul untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Dukungan bagi anak Presiden Joko widodo untuk maju menjadi Cawapres tu dilakukan oleh Brilian dengan menandatangani poster.

Ketua Pelaksana Brilian, Ronald mengatakan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai sosok anak muda yang visioner. Itu dibuktikan dari kinerjanya selama menjadi Walikota Solo.

“Salah satu tokoh muda yang telah berhasil memimpin daerah adalah Mas Gibran Rakabuming Raka. Kita sudah melihat di Solo, Mas Gibran sudah berhasil mengangkat ekonomi 6%, padahal kita tahu sebelumnya, terdampak Covid 19,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (12/10/2023).

Selain itu, Ronald menilai jika sosok Gibran sangat mewakili anak muda saat ini. Terlebih Gibran juga dinilai sebagai sosok yang inovatif dan imaginer.

“Kami memandang bahwa bonus demografi yang di depan mata, harus direspon dengan keberpihakan yang clear terhadap para anak-anak muda. anak muda bukan lagi pemimpin masa depan, tapi pemimpin masa kini,” tuturnya.

Adapun kegiatan deklarasi Brilian mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres itu dilakukan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dengan sejumlah kegiatan

Diantaranya yakni Kreasi Palang Pintu Jawara Balok, ondel-ondel, orasi keliling, deklarasi, hingga tanda tangan sebagai pernyataan mendukung Gibran menjadi Cawapres.

“Tadi kami berkumpul, tanda tangan, siap mendukung Gibran menjadi Cawapres,” tukas Ronald.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *