Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Jombang

oleh
Sambutan presiden Jokowi (Humas: Kab Jombang)

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Jombang

www.suryanenggala.id– Jombang. Rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur, Presiden RI Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Jombang. Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bertempat di pendopo kabupaten Jombang. Selain di pendopo Pemkab Jombang, vaksinasi masal juga dilakukan serentak di 21 Kecamatan se-Kabupaten Jombang dan ditayangkan secara Virtual lewat aplikasi zoom.

Presiden berharap dengan adanya Vaksinasi secara massal dapat menghambat penyebaran Covid-19 agar tidak menambah jumlah pasien dan korban jiwa yang meninggal di kabupaten Jombang.
Sebanyak kurang lebih 2300 orang baik dari kalangan ulama maupun pelayan publik. Vaksin yang diberikan yaitu Vaksin AstraZeneca. Menurutnya, semua proses Vaksinasi mulai dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar.

Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Jombang
Presiden Jokowi menyapa tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mengikuti Vaksinasi (Humas: Kab Jombang)
Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Jombang
Presiden Jokowi menyapa dan melihat pelaksanaan Vaksinasi secara virtual melalui zoom meeting (Humas: Kab Jombang)

Turut mendampingi presiden Jokowi pada peninjauan Vaksinasi massal di Kab. Jombang yaitu antara lain Menteri sekretaris negara Pratikno, Menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kepala Sekretariat presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Gubernur Jatim Khofifah serta Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

(Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *