Sukatemi, Korban Tabrak Hingga Kedua Kakinya Patah

oleh
(Foto:Fe/SuryaNenggala)

Sukatemi, Korban Tabrak Hingga Kedua Kakinya Patah

www.suryanenggala.id– Blitar. Jumat (19/03/21) Yayuk 44 tahun anak kedua dari Sukatemi 79 tahun korban tabrak oleh sepeda motor yang dinaiki Rico 21Th pemuda asal Ngoran-Babadan Nglegok menceritakan kronologis kejadian kecelakaan yang menimpa ibunya Sukatemi 79Th.

Kejadian tersebut bermula dari Sukatemi belanja jajanan kuliner menyebrang Jl. Raya Bangsri Nglegok, sepulang belanja Sukatemi balik menyebrang jalan tiba-tiba dari arah selatan meluncur sepeda motor yang dikendarai Rico 21Th menabrak Sukatemi 79Th hingga kedua kakinya mengalami patah tulang, Selasa (16/03/21) pukul 18.00 WIB.

“Akibat kejadian tersebut Sukatemi di larikan ke RS. Syuhada Haji dan mendapat Jasa Raharja, ” jelas Yayuk pada Surya Nenggala (19/3/21)

“Sayangnya pihak Rico dan Keluarganya belum pernah menyambangi Sukatemi stelah dibawa ke RS Syuhada Haji. ” ujar Yayuk 44 tahun pada Surya Nenggala, bahkan belum ada kesepakatan damai gerutu Yayuk (19/03)

Keluarga Sukatemi berharap ada uluran bantuan matriel ataupun imatriil dari keluarga Rico 21Th, paska perawatan hingga bisa sembuh seperti semula.

(Fe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *