Dapat Nomor Urut 2, Amsuri Siap Berkontestasi di Pilkades Desa Gintung

oleh

Dapat Nomor Urut 2, Amsuri Siap Berkontestasi di Pilkades Desa Gintung

www.suryanenggala.id, Kabupaten Tangerang – Kecamatan Sukadiri secara serentak melaksanakan Rapat Pleno penetapan nomor urut Bakal Calon (Balon) Kades di tiga Desa sekaligus. Salah satunya di Desa Gintung, dimana para pendukung balon Kades Gintung sangat antusias beri dukungan kepada masing-masing balon Kades dengan turun langsung ke jalan, Kamis (03/08).

Rapat pleno penetapan nomor urut ini dihadiri oleh panitia Pilkades, balon Kades, serta keamanan jajaran dari Polsek Mauk, Babinsa dan Ormas Pemuda Pancasila yang ikut mengamankan jalannya rapat pleno yang diselenggarakan di kantor Desa Gintung Kecamatan Sukadiri.

Salah satu Bakal Calon Kepala Desa Gintung, Amsuri alias Culi yang mendapatkan nomor urut 2 mengatakan rapat pleno penetapan Bakal Calon Kades Gintung kali ini berjalan lancar, dan antusias para pendukung juga tinggi sekali menyambut demokrasi di tingkat desa.

“Alhamdulillah, rapat pleno penetapan nomor urut berjalan lancar. Kebetulan saya mendapat nomor urut 2, terima kasih kepada panitia Pilkades yang sudah melakukan penyelenggara penetapan nomor urut bakal calon Kepala Desa Gintung, secara baik dan transparan ungkapnya,” ucapnya

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung pasangan bakal calon yang ikut mendukung terlaksananya rapat pleno penetapan nomor urut bakal calon Kepala Desa Gintung, sehingga acara boleh berjalan dengan lancar

“Terima kasih kepada para pendukung bakal calon, khususnya pendukung saya yang sudah memberikan waktunya untuk hadir diacara penetapan nomor urut. Alhamdulillah masyarakat Desa Gintung begitu antusias mendukung dan mendo’akan saya,” tegasnya lagi.

Amsuri juga berharap, setelah proses penetapan nomor urut dan mendapatkan nomor urut 2, dirinya bisa menang dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa Gintung nantinya.

“Saya berharap semoga dipemilihan nanti saya bisa menang!! Dan mudah-mudahan masyarakat tetap antusias untuk support serta mendukung dan memenangkan saya di Pilkades yang akan datang,” singkatnya mengakhiri.

Diikesempatan yang sama, salah satu warga Desa Gintung pendukung Balon nomor urut 2 mengungkapkan, sosok Amsuri yang dengan kerendahan hati dan kesederhanaanya layak mendapatkan dukungan penuh dari warga Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri.

“Pak Amsuri Culi adalah orang yang paling cocok untuk memimpin Desa Gintung, dengan kesederhanaan beliau, saya yakin beliau bisa menang di Pilkades nanti,” jelas salah seorang warga yang enggan diaebut namanya. (Bly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *